Home>>Berita Sport>>Barcelona Temukan Formula untuk Kontrak Lionel Messi, Berapa Gaji dan Durasinya?
Berita Sport

Barcelona Temukan Formula untuk Kontrak Lionel Messi, Berapa Gaji dan Durasinya?

HOBI4D-Kepulangan Lionel Messi ke Barcelona terus berhembus kencang. Barcelona kabarnya sudah menyiapkan formula kontrak yang pas untuk disodorkan kepada Messi.

Messi saat ini tengah berada di penghujung kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Tepat di akhir musim 2022/2023, kontraknya berakhir.
PSG sebenarnya ingin mempertahankan pemain berusia 35 tahun tersebut. Hanya saja, negosiasi kontrak baru diketahui kolaps.

Sejumlah laporan meyakini Messi kini lebih dekat ke pintu keluar PSG daripada perpanjangan kontrak. Jika benar-benar hengkang dari Parc de Princes, kembali ke Barcelona masih jadi opsi bagi Messi.

Gaji Messi
Laporan Sport menjelaskan, Barcelona telah berhitung dengan cermat bahwa mereka bisa menggaji Messi. Syaratnya, Messi hanya bisa menerima paling banyak seperempat dari gaji terakhirnya di Barcelona.

Messi terakhir kali berseragam Blaugrana pada musim 2020/2021 lalu. Ketika itu, sang mega bintang menerima gaji 100 juta Euro per tahun.

Itu artinya, maksimal gaji yang bisa diterima Messi hanya 25 juta Euro. Namun, Barcelona ternyata tidak akan memberikan gaji di angka maksimal.

Di dalam laporan tersebut dijelaskan, Messi akan diberikan gaji sebesar 13 juta Euro per tahun. Jumlah ini sama dengan gaji Robert Lewandowski sebagai pemain dengan kontrak termahal di skuad Barcelona sekarang.

Durasi Kontrak Messi
Barcelona ternyata juga tidak akan mengontrak Messi hanya satu tahun. Barcelona berharap sang pemain mau bertahan hingga 2025.

Opsi durasinya bisa dua macam. Bisa saja langsung dua musim beruntun. Bisa juga opsi satu plus satu, sehingga di tahun 2024 Messi diberi keleluasaan untuk memilih kelanjutan kariernya.

Barcelona ingin menyertakan Messi dalam peringatan ulang tahun klub yang ke-125 pada 29 November 2024 mendatang.

PR Besar
Masalah terbesar Barcelona saat ini adalah menaati regulasi finansial La Liga.

Barcelona masih harus memangkas banyak sekali gaji pemain di musim panas 2023 untuk bisa mendatangkan pemain baru atau memperbaharui kontrak pemain.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *