Home>>Berita Sport>>Justin Hubner ingin di Naturalisasi Oleh Pssi Begini Komentar Erik Thohir : Ia Minta 14.6 M Untuk Dinaturalisasi !!
Justin Hubner ingin di Naturalisasi Oleh Pssi Begini Komentar Erik Thohir : Ia Minta 14.6 M Untuk Dinaturalisasi !!
Berita Sport

Justin Hubner ingin di Naturalisasi Oleh Pssi Begini Komentar Erik Thohir : Ia Minta 14.6 M Untuk Dinaturalisasi !!

HOBI4D – Justin Hubner ingin di Naturalisasi Oleh Pssi Begini Komentar Erik Thohir : Ia Minta 14.6 M Untuk Dinaturalisasi !!

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, angkat suara soal Justin Hubner meminta Rp 14,6 miliar untuk melanjutkan proses naturalisasi. Erick Thohir mengaku tak tahu dengan kabar tersebut.

Erick Thohir juga menghormati apa pun keputusan Justin Hubner nanti. Hal itu mengingat Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

”Saya belum mendengar detail itu [kabar Justin Hubner meminta Rp 14,6 miliar],” kata Erick Thohir ketika ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (14/4). “

PSSI JUGA MEMBUKA DIRI UNTUK NEGOSIASI

”Yang pasti, kita harus terbuka ketika ada naturalisasi U-20 dan kita tidak menjadi tuan rumah [Piala Dunia U-20], bisa saja ada individu yang berubah pikiran, itu hak mereka. Tapi, saya belum mendengar detail itu, kita hanya menunggu saja prosesnya,” lanjutnya.

Sementara itu, sumber kumparan menyebutkan Hubner meminta bayaran mencapai USD 1.000.000 atau sekitar Rp 14,6 miliar untuk melanjutkan proses naturalisasinya.

Informasi yang didapat kumparan, bahwa dalam proses naturalisasi memang terdapat negosiasi terkait uang, tetapi besarannya jauh di bawah permintaan Hubner tersebut. Infonya hanya ribuan dolar AS. Dikonfirmasi dalam waktu berbeda, Justin Hubner mengaku masih ingin bermain untuk Timnas Indonesia. Namun, kata dia, PSSI belum menghubungi dan melakukan negosiasi.

Tak ada yang menghubungi saya, jadi saya dan agen saya tidak bisa melakukan negosiasi,” kata Justin Hubner, ”Saya masih sangat ingin bermain untuk Indonesia. Namun, hingga saat ini tak seorang pun dari PSSI yang berbicara dengan kami,” lanjutnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *