Home>>Berita Sport>>Luka Modric dan Toni Kross Pensiun, Ini Anak Muda Calon Penggantinya di Real Madrid : Bakal Bikin Ngiler Barcelona
Berita Sport

Luka Modric dan Toni Kross Pensiun, Ini Anak Muda Calon Penggantinya di Real Madrid : Bakal Bikin Ngiler Barcelona

Luka Modric dan Toni Kross Pensiun, Ini Anak Muda Calon Penggantinya di Real Madrid : Bakal Bikin Ngiler Barcelona

Real Madrid selalu saja seksi untuk dibicarakan. Wajar, karena raksasa Spanyol dengan bejibun trofi ini identik dengan atribut ‘Galactico’.

Dalam sejarahnya yang panjang, ‘Los Blancos’ tak pernah sepi dari pemain bintang atawa talenta muda berbakat. Terkini, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu kembali menghentak publik.

Semua itu berlatar munculnya anak muda yang disebut-sebut sebagai wonderkid-nya Real Madrid, yakni Nico Paz. Tak diragukan lagi, gelandang yang masih berusia 18 tahun ini belakangan menjadi sorotan tajam.

Sudah Uzur

Luka Modric dan Toni Kroos telah memimpin lini tengah Real Madrid selama hampir satu dekade. Hingga kinipun, keduanya masih memiliki peran besar bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Hanya saja, cepat atawa lambat, baik Modric maupun Kroos akan segera pensiun. Kondisi itu berarti, generasi penerus harus mengambil alih peran krusial keduanya. Satu nama yang digadang-gadang sebagai suksesor, siapa lagi kalau bukan Paz.

Paz merupakan pemain yang membuat semua orang tertarik. Remaja ajaib itu menjadi bintang Real Madrid B musim ini. Ia memiliki semua syarat untuk menjadi playmaker masa depan Si Putih.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *