Home>>Berita Sport>>Chelsea Resmi Tunjuk Lampard Sebagai Caretaker Hingga Akhir Musim
Berita Sport

Chelsea Resmi Tunjuk Lampard Sebagai Caretaker Hingga Akhir Musim

HOBI4D-Chelsea Resmi Tunjuk Lampard Sebagai Caretaker Hingga Akhir Musim . Tidak sedikit yang terkejut ketika Chelsea tiba-tiba menunjuk Frank Lampard jadi manajer interim. Walaupun banyak yang mempertanyakan, setidaknya ada tiga alasan keputusan ini sudah tepat.

Sebelum menunjuk Lampard, Chelsea sebenarnya sedang sibuk mencari manajer baru. Sejumlah kandidat top masuk ke dalam bursa.

Di luar dugaan, Chelsea justru meresmikan Lampard, meski rencananya hanya sampai akhir musim 2022/2023. Lampard sendiri memang pernah jadi manajer Chelsea sejak Juli 2019 hingga Januari 2021.

Jamin Stabilitas
Performa Chelsea yang anjlok di musim ini tidak lepas karena banyak banyaknya momen yang membuat perkembangan tim terhambat; Piala Dunia 2022, kematian Ratu Elizabeth, tersingkir terlalu dini dari turnamen domestik, dan jeda internasional.

Padahal, keberlanjutan perkembangan tim sangat dibutuhkan oleh Chelsea yang sekarang punya skuad lebih besar dari umumnya. Sekitar 17 pemain baru didatangkan dalam dua jendela transfer terakhir.

Lampard dianggap jadi sosok yang paling tepat untuk meredakan kekacauan yang terjadi. Sebagai manajer yang sudah tahu luar-dalam klub, Lampard setidaknya tahu harus melakukan apa.

Unjuk Gigi di Liga Champions
Banyak yang berharap, pergantian manajer Chelsea di tengah musim berakhir manis seperti terakhir kali di era Thomas Tuchel. Chelsea keluar sebagai juara Liga Champions dengan Tuchel yang baru sekitar setengah musim menjabat sebagai manajer.

Nah, menariknya, Tuchel juara dengan materi pemain dan pondasi yang sudah dibangun oleh Lampard. Tidak ada salahnya jika berharap Lampard melanjutkan pekerjaannya yang belum selesai di Chelsea.

Lagipula, Liga Champions jadi satu-satunya harapan bagi Lampard untuk unjuk gigi. Chelsea sudah kehabisan harapan untuk berprestasi di Liga Inggris.

Masalah yang perlu diatasi oleh Lampard adalah Real Madrid. Yak, tantangan pertama Lampard nanti langsung Madrid di babak perempat final.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *