Home>>Berita Sport>>Real Madrid Bikin Luka Modric Gelisah, Kenapa nih?
Berita Sport

Real Madrid Bikin Luka Modric Gelisah, Kenapa nih?

HOBI4D-Playmaker gaek asal Kroasia Luka Modric dikabarkan mulai gelisah karena Real Madrid masih belum menindaklanjuti masalah perpanjangan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Modric sekarang sudah sepuh alias tua untuk ukuran pesepakbola. Namun ia menunjukkan dirinya masih punya fisik yang prima di usianya yang telah mencapai 37 tahun.

Modric pun menolak pensiun. Ia masih ingin bertahan lebih lama lagi di Real Madrid.

Kontrak Modric di Madrid sendiri bakal berakhir pada musim panas 2023 nanti. Kabarnya pihak El Real juga bersedia memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu.

Modric Gelisah
Sekarang ini kontrak Luka Modric di Real Madrid makin menipis. Di sisi lain manajemen Madrid masih diam seribu bahasa.

Mereka sejauh ini belum menghubungi Modric untuk membuka negosiasi soal peepanjangan kontraknya. Hal ini kemudian disebut membuat eks pemain Tottenham itu merasa gelisah.

Kabar tersebut dilansir oleh Goal. Laporan itu juga menyebut bahwa Modrid sudah berbulan-bulan menunggu manajemen Madrid untuk menghubunginya.

Laporan itu juga menyebut bahwa Modric merasa gelisah karena Madrid sebelumnya tak pernah bersikap seperti ini saat menangani perpanjangan kontraknya sebelumnya.

Madrid Keberatan Dengan Keputusan Modric
Luka Modric sendiri musim ini terus tampil apik bagi Real Madrid. Meski kalah di liga dari Barcelona namun sejauh ini ia berhasil membantu El Real menembus babak perempat final Liga Champions.

Pihak Madrid sendiri dilaporkan masih menimbang-nimbang untuk memberikan kontrak baru itu. Mereka masih mempertimbangkan faktor usia Modric.

Laporan itu juga menyebut Madrid keberatan dengan keputusan Modric untuk terus membela Timnas Kroasia. Sekarang ini ia memang belum punya rencana untuk pensiun dari level internasional.

Modric juga berharap bisa bermain setidaknya setahun lagi. Ia ingin memperkuat Timnas Kroasia bermain di Euro 2024.

Ketertarikan dari Arab Saudi
Luka Modric sendiri belakangan ini sudah mulai dikaitkan dengan klub lain. Yang paling santer adalah kabar ketertarikan dari klub-klub Arab Saudi.

Salah satunya adalah Al Nassr. Klub tersebut ingin mempertemukan Modric dengan mantan rekannya di Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi kabarnya Modric sudah mengatakan tidak pada Al Nassr. Padahal ia kabarnya ditawari gaji sekitar 200 juta euro per musimnya.

Jadwal Madrid Berikutnya
Pertandingan: Real Madrid vs Villarreal

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Minggu, 9 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *