Home>>Berita Sport>>Antar Prancis Menang Atas Belanda Bukti Hubungan Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann Berjalan Harmonis
Berita Sport

Antar Prancis Menang Atas Belanda Bukti Hubungan Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann Berjalan Harmonis

HOBI4D- Isu polemik pemilihan ban kapten timnas Prancis yang melibatkan antara Kylian Mbappe dengan Antoine Griezmann tak membuat internal skuad asuhan Didier Deschamps goyah. Terbukti, Les Blues langsung tancap gas dengan kandaskan Belanda di babak Kualifikasi Euro 2024.

Timnas Prancis menang meyakinkan atas De Oranje pada laga perdana Grup B Kualifikasi Euro 2024. Bermain di Stade de France, Sabtu (25/03/2023) dini hari WIB, Les Blues sukses cukur sang lawan dengan skor 4-0.

Seusai laga,mengatakan kekecewaan Antoine Griezmann karena tidak dipilih sebagai kapten Perancis untuk mengganti Kylian Mbappe “hanya berlangsung selama dua menit”.

Gol-gol kemenangan Les Blues dicetak oleh Griezmann (2′) lewat assist dari Mbappe, Dayot Upamecano menggandakan keunggulan Prancis (8′), serta Mbappe memborong dua gol masing-masing di menit 21 dan 88.

Sebagaimana diketahui, Deschamps telah mengumumkan Mbappe sebagai kapten baru ketimbang Griezmann, tetapi mengatakan pada konferensi pers setelah pertandingan bahwa tidak ada masalah di antara keduanya.

“Untungnya, saya tidak tahu apa yang diucapkan dan ditulis. Keduanya rukun, mereka bekerja dengan baik dan mereka memiliki tujuan yang sama untuk melihat tim Prancis tampil dengan baik,” katanya kepada L’Equipe.

“Kekecewaan Antoine hanya berlangsung selama dua menit. Tidak ada masalah sedikit pun, seperti seluruh tim. Semua orang memberikan aura positif.”

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *