Home>>Berita Sport>>Jurrien Timber Buka Opsi Cabut dari Ajax di Akhir Musim
Berita Sport

Jurrien Timber Buka Opsi Cabut dari Ajax di Akhir Musim

HOBI4D – Jurrien Timber Buka Opsi Cabut dari Ajax di Akhir Musim

Jurrien Timber mengakui bahwa ia mempertimbangkan segala kemungkinan termasuk opsi meninggalkan Ajax Amsterdam di akhir musim. Pemain timnas Belanda itu disinyalir akan kembali melirik peluang untuk memperkuat Manchester United pada musim depan.

Timber telah mencatatkan 109 penampilan bersama Ajax dengan mencatat lima gol dan empat assist serta telah 14 kali membela timnas Belanda. Ia sempat menolak bergabung bersama Setan Merah di awal musim ini.

Man United dikabarkan sudah menyetujui biaya dengan Ajax untuk merekrut sang pemain tetapi, ia lebih memilih bertahan di Johan Cruijff Arena. Sebagaimana diketahui, penampilan meroket Timber bersama Ajax tak lepas dari pelatih yang menukangi Setan Merah yakni Erik Ten Hag.

Timber sangat tertarik untuk mengikuti Ten Hag ke Old Trafford dan menegaskan hal itu kepada raksasa Belanda, jika Man United kembali mengajukan penawaran kepadanya.

Louis van Gaal Punya Andil
Ditengarai, alasan Timber mengurungkan membela Man United di awal musim ada andil peran dari Louis van Gaal.

Van Gaal sempat memperingatkan ke Timber bahwa pemain yang tidak bermain secara reguler untuk klubnya akan dicoret dari skuad Belanda di Piala Dunia.

Oleh karena itu, Timber memilih untuk bertahan di Ajax, dengan Setan Merah beralih ke Lisandro Martinez untuk didatangkan dalam kesepakatan senilai 47 juta poundsterling.

Tanggapi Opsi Transfer
Van Gaal akhirnya memilih Timber untuk skuad Belanda dan sang pemain bertahan telah membuat 39 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Lalu, Man United tetap mengincar Timber sebagai target teratas dan sang bek mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Ajax musim panas ini.

“Transfer? Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Musim panas ini saya akan melihat pilihan saya dan akan segera membuat keputusan,” kata Timber.

“Saya merasa nyaman di Ajax, itu penting untuk saat ini. Musim panas lalu ada ketertarikan, tetapi saya memilih untuk bertahan di Ajax,” tambahnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *