Home>>Berita Sport>>Balapan Juara Liga Inggris, Nasib Arsenal Dipertaruhkan di 10 Laga Terakhir!
Berita Sport

Balapan Juara Liga Inggris, Nasib Arsenal Dipertaruhkan di 10 Laga Terakhir!

HOBI4D-Arsenal diyakini akan mulai merasakan tekanan besar dalam persaingan menuju juara Liga Inggris 2022-2023. The Gunners harus bersiap menghadapi situasi sulit dalam beberapa laga terakhir.

Saat ini Arsenal duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan 60 poin dari 25 pertandingan. Mereka unggul 5 poin dari Manchester City yang mengekor di peringkat dua.
Posisi Arsenal sekarang sudah sangat bagus. Tidak ada yang menduga bahwa The Gunners bisa bersaing ketat dengan sang juara bertahan untuk trofi Liga Inggris musim ini.

Arsenal pun mulai disebut sebagai calon kuat juara. Masalahnya, sebagian besar skuad Mikel Arteta belum punya pengalaman meraih trofi.

Panik di 10 laga terakhir
Situasi Arsenal pun diperhatikan oleh analis Premier League, Gary Neville. Menurutnya, The Gunners belum bisa disebut sebagai satu-satunya favorit juara.

Neville bahkan masih menyebut Man City sebagai unggulan utama. Memang saat ini Arsenal memimpin di klasemen, tapi musim masih panjang.

“Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal selalu kesulitan ketika memasuki bagian akhir. Musim lalu adalah contoh yang paling jelas,” ujar Neville.

“Karena itulah Man CIty bakal menjuarai Premier League. Sebab, ketika memasuki 10 laga terakhir, Arsenal akan mulai merasakan panik, rasa grogi akan menyerang, tekanan menumpuk.”

Pemain-pemain penentu
Lebih lanjut, Neville juga mengunggulkan Man City karena banyaknya pemain-pemain yang lebih berpengalaman. Ada beberapa pemain dalam skuad Man City yang sudah tahu rasanya jadi juara.

“Andai Arsenal berhasil menjuarai liga, jelas itu bakal jadi pencapaian luar biasa. Namun, mereka belum punya pengalaman seperti yang dimiliki Man City,” sambung Neville.

“Ketika memasuki 10 laga terakhir dan tekanan memuncak, pemain seperti De Bruyne, Haaland, Dias, Gundogan, Bernardo Silva, Walker, mereka adalah pemain yang pernah merasakan sulitnya jadi juara.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *