Home>>Berita Sport>>Shin Tae-yong Dukung Erick Thohir Berantas Mafia Bola
Berita Sport

Shin Tae-yong Dukung Erick Thohir Berantas Mafia Bola

Shin Tae-yong Dukung Erick Thohir Berantas Mafia Bola

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mendukung penuh rencana Ketum PSSI Erick Thohir memberantas mafia match fixing di sepakbola di Indonesia.
Erick Thohir menegaskan tak ada ruang buat pengaturan skor di Indonesia. Menurutnya, pengembangan sepakbola bisa dimulai dengan menciptakan iklim yang sehat.

Terkini, kepengurusan PSSI era Erick Thohir menggandeng Polri. Sementara Kapolri Listyo Sigit meresponsnya dengan membentuk Satgas Antimafia Bola.

“Saya 100 persen setuju dan sepakat untuk perkembangan sepakbola. Memang masalah seperti itu yang jadi kendala sampai saat ini untuk perkembangan sepakbola Indonesia,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan, Senin (20/2/2023).

“Jika Pak Ketum memutuskan seperti itu, saya yakin pastinya sepakbola akan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya menambahkan.

Pemberantasan mafia pengaturan skor menjadi salah satu fokus utama Erick Thohir di PSSI. Dari sekian banyak masalah sepakbola Indonesia, mafia menjadi prioritas utama untuk diperangi.

Sebelumnya dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (19/2), Erick Thohir akan menindak tegas segala bentuk pengaturan skor. Tak segan-segan hukuman seperti larangan beraktivitas seumur hidup juga bisa dipertimbangkan.

“Kita vonis kartu merah untuk para mafia bola. Sepakbola kita sulit berkembang selama mafia pengatur skor belum kita tendang,” tutur Erick Thohir.

“Akarnya yang perlu dicabut, dan kita tidak boleh takut. Hukumannya bertingkat. Tapi kalau perlu, seumur hidup di-blacklist dari sepakbola, biar jera. Posisi saya tegas, tumpas mafia pengatur skor sampai tuntas,” ucapnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *