Home>>Berita Sport>>Masa Depan Mason Mount Masih Samar, Graham Potter ke Petinggi Chelsea: Selesaikan dengan Cepat!
Berita Sport

Masa Depan Mason Mount Masih Samar, Graham Potter ke Petinggi Chelsea: Selesaikan dengan Cepat!

HOBI4D-Graham Potter telah mengirimkan pesan kepada jajaran direksi Chelsea mengenai kontrak baru untuk Mason Mount dapat segera diselesaikan. Hal ini menjadi bukti bahwa peran sang gelandang dinilai sebagai pemain penting di skuad The Blues.

Negosiasi mengenai kesepakatan baru antara klub dan perwakilan Mount masih belum menghasilkan kesepakatan. Meski, terlihat ada keinginan dari kedua belah pihak untuk memperpanjang masa tinggal pemain berusia 24 tahun itu di Stamford Bridge.
Kontrak Mount kini tersisa 18 bulan dan situasinya tersebut sedang dipantau oleh klub-klub Premier League lain macam Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Newcastle United.

Sebagaimana diketahui, Mount sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya akhir-akhir ini dan belum pernah tampil sebagai starter untuk the Blues sejak hasil imbang 0-0 dengan Fulham pada awal Februari.

Saran Potter kepada Mount
Potter, yang sedang berada di bawah tekanan dan berusaha untuk mengintegrasikan sejumlah pemain baru ke dalam skuatnya, menjawab pertanyaan tentang masa depan Mount.

Dalam sesi konferensi pers, ia mengungkapkan harapannya bahwa tidak akan membutuhkan waktu terlalu lama sebelum kesepakatan tercapai perihal kontrak sang pemain.

“Selalu rumit, selalu ada negosiasi. Lebih baik saya serahkan kepada Mason dan klub. Itu adalah cara terbaik untuk menyelesaikannya, sejauh yang saya ketahui,” katanya dilansir dari laman BBC.

Mason Mount Pemain Penting
Chelsea telah memperkuat lini tengah mereka dengan mencatat rekor transfer Liga Inggris senilai 107 juta pounds untuk Enzo Fernandez. Namun mantan bos Brighton, Potter, masih melihat Mount sebagai bagian penting dari rencananya.

“Dia sangat fantastis untuk diajak bekerja sama, seorang pemain penting bagi kami, dan tentu saja, saya harap ini bisa diselesaikan dengan cepat,” harapnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Related tags : INFO JACKPOTINFO JACKPOT BUKTI JACKPOT BUKTI KEMENANGANINFO JACKPOT GAMESINFO JACKPOT HARI INIINFO JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOT MAXWININFO JACKPOT SLOTINFO JACKPOT TERBARUINFO JACKPOT TERKINIShare:

Related tags : BUKTI JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOTJACKPOT HOBI4DJACKPOT SLOT GAMES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *