Home>>Berita Sport>>Masih Ingat Mantan, Kingsley Coman Tolak Selebrasi Usai Jebol Gawang PSG
Berita Sport

Masih Ingat Mantan, Kingsley Coman Tolak Selebrasi Usai Jebol Gawang PSG

HOBI4D-Kingsley Coman menjadi penentu kemenangan Bayern Munchen atas tuan rumah PSG di Liga Champions. Namun, Coman tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Bayern menantang PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/23 pada Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. Bermain di Parc des Princes, Die Roten mampu membuat tuan rumah gigit jari.
Bayern meraih kemenangan 1-0 di markas PSG. Gol kemenangan tim asuhan Julian Nagelsmann tersebut dicetak oleh Kingsley Coman pada awal babak kedua.

Skor 1-0 ini bakal menjadi modal berharga bagi Bayern untuk meladeni PSG pada leg kedua di Allianz Stadium, dua pekan mendatang. Bayern cuma butuh minimal hasil seri untuk lolos ke perempat final.

Tolak Selebrasi
Dalam pertandingan melawan PSG, Kingsley Coman yang dimainkan sejak menit awal. Pemain asal Prancis itu mampu membayar kontan kepercayaan pelatih dengan sebuah gol.

Coman menjebol gawang PSG pada menit ke-53. Gol tersebut tercipta berkat assist dari Alphonso Davies.

Setelah mendapat bola dari Eric Choupo-Moting, Davies mengirim umpan silang ke kotak penalti. Coman lalu menyelesaikannya dengan tendangan voli.

Setelah mencetak gol, Coman tidak melakukan selebrasi. Winger berusia 26 tahun tersebut mengaku masih menghormati PSG sebagai mantan klubnya.

“Mencetak gol di Parc des Princes adalah impian masa kecil. Itu adalah momen spesial. Itu adalah klub tempat saya dibesarkan, kota tempat saya dilahirkan”, kata Coman kepada Canal Plus.

“Saya tidak ingin merayakannya di sini di depan para suporter.”

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *