Home>>Berita Sport>>Cerita Weston McKennie Hadapi MU: Berangkat Mulus, Pulang Udah Kebaret
Berita Sport

Cerita Weston McKennie Hadapi MU: Berangkat Mulus, Pulang Udah Kebaret

Gelandang anyar Leeds United Weston McKennie mengaku kerasnya laga lawan Manchester United membuatnya pulang dengan keadaan terluka.

McKennie diangkut oleh Leeds dari Juventus pada bursa transfer Januari 2023 kemarin. Ia didatangkan dengan status pinjaman dengan bandrol 1.1 juta pounds.

Namun Leeds punya opsi untuk membelinya secara permanen dengan harga 29 juta pounds. Dengan add-ons, total transfernya bisa mencapai 35 juta pounds.

Sejauh ini ia sudah menjalani dua pertandingan bersama Leeds. Yang pertama melawan Nottingham Forest dan yang kedua melawan Manchester United.

McKennie Senang Bermain di Premier League
Setelah merapat ke Leeds United dan akhirnya bisa mencicipi kompetisi Premier League, Weston McKennie mengaku dirinya sangat senang. Pasalnya, ia memang sudah mendambakan bermain di Liga Inggris sejak lama.

McKennie bahkan tak gentar dengan kerasnya kompetisi Premier League. Ia justru menikmatinya.

“Saya merasa segar dan siap beraksi, penuh energi – tidak, saya hanya bercanda. Ini Premier League; itu yang saya harapkan; itu yang saya inginkan. Saling ejek, tekel keras, bantahan dengan pemain lain dan argumen dengan wasit,” serunya pada Stadium Astro.

Oleh-oleh dari Laga Lawan MU
Weston McKennie ikut dimainkan Leeds United kala bertamu ke markas Manchester United di Old Trafford pada hari Kamis (09/02/2023) kemarin. Saat itu ia dijadikan starter.

Ia sempat terlibat perselisihan dengan bek MU, Luke Shaw. McKennie lantas mengaku kerasnya laga tersebut membuatnya kebaret alias mendapatkan luka gores.

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang menarik saya, menarik saya ke sana, dan setelah setiap pertandingan, seorang pemain pergi dengan bekas luka pertempuran, dan untungnya, saya keluar dengan satu [luka melawan United]. Jadi itu adalah pengalaman yang bagus,” aku pemain asal Amerika Serikat ini.

McKennie Hadapi MU Lagi
Duel di Old Trafford antara Leeds United vs Manchester United kemarin berlangsung seru. Pada akhirnya duel itu berakhir imbang dengan skor 2-2.

Kini Weston McKennie berkesempatan untuk langsung berduel lagi dengan Man United. Sebab Leeds dijadwalkan bertemu United lagi pada hari Minggu (12/02/2023) besok.

Duel pada hari Minggu ini adalah duel pekan ke-23 Premier League. Sementara duel pada hari Kamis lalu itu merupakan laga tunda pekan ke delapan.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *