Home>>Berita Sport>>Manchester City di Ambang Kehancuran, Erling Haaland Diintai Real Madrid
Berita Sport

Manchester City di Ambang Kehancuran, Erling Haaland Diintai Real Madrid

Manchester City di Ambang Kehancuran, Erling Haaland Diintai Real Madrid

Erling Haaland memiliki kontrak jangka panjang di Manchester City sampai 2027 mendatang. Namun, masa depannya diragukan usai ManCity dihantam masalah serius.Teh Citizens didakwa oleh otoritas Liga Primer Inggris atas dugaan 100 pelanggaran financial fair play. Jika terbukti bersalah, City akan kena pencopotan gelar juara hingga terdegradasi.

Di tengah situasi pelik yang menimpa City, Real Madrid dikabarkan sedang mengintai. Rakasa Liga Spanyol tersebut dikabarkan ingin merekrut Erling Haaland.Madrid sangat dekat dengan kepindahan pemain berusia 22 tahun itu pada musim panas kemarin, namun sang pemain memilih pindah ke Manchester City.

Tetapi , menurut laporan Mundo Deportivo, Madrid menyalakan kembali minat mereka kepada Haaland jika City dihukum karena melanggar peraturan keuangan Liga Premier.

Madrid dilaporkan “sangat memperhatikan” situasi yang terjadi di Manchester timur, karena mereka percaya tidak ada jaminan bahwa mantan bintang Borussia Dortmund itu akan bertahan jika ada sanksi yang diterapkan pada klub.

Haaland telah mendefinisikan dirinya sebagai mesin gol sejak pindah ke City di musim panas kemarin.Pemain Norwegia itu telah mencetak 25 gol dalam di musim ini, termasuk empat hat-trick, yang membuatnya unggul delapan gol dari rival terdekatnya Harry Kane dalam perebutan Sepatu Emas.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Guardiola mempersulit dirinya sendiri di musim ini gara-gara ‘beberapa pemain menuduhnya sebagai penyebab utama suasana buruk yang sedang dirasakan saat ini’.Para pemain, termasuk Haaland juga menyinggung soal kepergian Joao Cancelo ke Bayern Munich yang dinilai karena lelah terhadap Guardiola.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *