Home>>Berita Sport>>Hadirnya Mega Bintang Cristiano Ronaldo Buat Al Nassr Alami Fase Paceklik Kemenangan
Hadirnya Mega Bintang Cristiano Ronaldo Buat Al Nassr Alami Fase Paceklik Kemenangan
Berita Sport

Hadirnya Mega Bintang Cristiano Ronaldo Buat Al Nassr Alami Fase Paceklik Kemenangan

Hadirnya Mega Bintang Cristiano Ronaldo Buat Al Nassr Alami Fase Paceklik Kemenangan

Pemain Al Nassr, Luis Gustavo, mengaku bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo bikin tim sulit menang. Ia beranggapan bahwa kehadiran CR7 membuat musuh ingin menampilkan performa terbaik sehingga membuat Al-Nassr kesulitan. Menurut pemaparan SportBible, Al-Nassr memang sejauh ini belum bisa tampil menawan sejak kedatangan sang megabintang. Salah satu yang paling terlihat adalah ketika Al-Nassr gagal lolos ke partai puncak Piala Super Saudi usai ditundukkan Al-Ittihad 1-3 di semifinal.

Berangkat dari hal itu, Gustavo mengeklaim bahwa kehadiran CR7 di dalam skuad membuat lawan semakin bersemangat. Itu menjadikan Al-Nassr kewalahan saat melakoni laga ketika Ronaldo masuk ke skuad utama. “Kehadiran CR7 sungguh menyulitkan kami karena semua lawan ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia memberikan motivasi kepada semua orang,” ucap Luis Gustavo kepada RT Arabic.

DIA JUGA MEMUJI AURA POSITIF SANG MEGA BINTANG

Kendati demikian, Gustavo juga membeberkan mengenai dampak positif apa saja yang terjadi setelah Ronaldo datang. Eks Bayern Muenchen itu menyebut kehadiran peraih 5 gelar Ballon d’Or itu memberikan keuntungan untuk tim.

“Kehadiran CR7 di Al-Nassr memberikan keuntungan yang besar bagi kami. Kami belajar darinya setiap hari. Ia punya kemampuan yang hebat secara fisik maupun teknis,” tutur Gustavo.

“Cristiano dilahirkan untuk menghadapi tantangan, dan ia sukses melampauinya. Semua orang menunggu hal hebat apa yang akan ia tampilkan nanti. Ia baru saja mencetak gol debut dan itu membuatnya terlepas dari tekanan,” pungkasnya.

Sejauh ini, kehadiran Cristiano Ronaldo di Al-Nassr memang belum memberikan dampak yang signifikan. Dilihat dari data Transfermarkt, Ronaldo baru mencetak 1 gol saat membela Al-Nassr di laga profesional.

Gol itu tercipta saat Al-Nassr ditahan imbang Al Fateh 2-2 dalam lanjutan Liga Saudi pada Jumat (3/2) lalu. CR7 mencetak gol dari titik putih di menit 93 pada laga tersebut.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *