Home>>Berita Terkini>>Shopee Affiliates Program, Wadah Nurwinda Menjadi Lebih Produktif dan Dongkrak Ekonomi Keluarga
Berita Terkini

Shopee Affiliates Program, Wadah Nurwinda Menjadi Lebih Produktif dan Dongkrak Ekonomi Keluarga

Salah satu platform yang kini cukup digandrungi untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah Shopee Affiliates. Shopee Affiliates Program merupakan sebuah kerja sama dari Shopee yang menawarkan komisi kepada penggunanya atas promosi produk.

Dengan program ini, kamu bisa memberikan rekomendasi produk ke sanak famili atau teman sekitar. Untuk mengikuti program ini pun mudah, kamu cukup memasarkan produk di marketplace Shopee ke media sosial, seperti Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, hingga YouTube.

Hingga kini, sudah banyak yang merasakan manfaat nyata dari Shopee Affiliates Program. Salah satu yang merasakan keuntungan tersebut adalah Nurwinda. Perempuan berusia 20 tahun tersebut sudah bergabung dengan program ini sejak Oktober 2020 lalu.

Dua tahun setelah bergabung, Nurwinda pun mampu membantu membangkitkan ekonomi keluarganya yang sempat terdampak oleh pandemi Covid-19.

Ragam Konten Inspiratif dan Informatif
Nurwinda kerap membagikan rekomendasi untuk produk-produk fashion yang sering dibelinya di Shopee dan dikemas melalui konten yang inspiratif dan informatif, sehingga disukai oleh banyak orang.

Memiliki minat yang besar dalam bidang fashion, konten-konten yang Nurwinda ciptakan kebanyakan berbentuk informasi dan rekomendasi produk-produk fashion, mix & match pakaian yang dibeli di Shopee, hingga membagikan kesehariannya lewat video ‘A day in my life’.

Awalnya Nurwinda pun sempat membuat konten terkait skincare, namun karena kurangnya ketertarikan akan hal itu, ia merasa kurang yakin dan akhirnya memilih fokus untuk konten yang disuka.

Nurwinda juga terus mencari ide untuk membuat konten yang kreatif dan menarik, mulai dari konsep dan tema hingga produk apa yang disukai penonton.

“Awalnya aku memang suka membagikan review tentang produk fashion yang aku beli melalui media sosial, kemudian aku melihat potensi dan peluang untuk memperluas channel-ku bersama Shopee Affiliates,” katanya.

“Jadi dengan modal kecil, aku bisa membuat konten-konten menarik di Shopee Video yang ternyata disukai oleh masyarakat. Semua yang aku impikan bisa pelan-pelan menjadi kenyataan berkat Shopee Affiliates Program,” imbuh Nurwinda.

Menjadi Lebih Produktif
Ia juga menceritakan jika dahulu kegiatan sehari-harinya hanya kuliah dan tidur saja, kini Nurwinda bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat sekaligus yang disukanya. Perempuan yang berkuliah di jurusan farmasi tersebut juga merasa lebih produktif dengan membuat konten setiap hari.

“Tentu mencapai di posisi ini bukan perjalanan singkat dan instan, dan masih banyak yang harus aku kembangkan dan pelajari dari sisi konten. Namun setelah bergabung menjadi Shopee Affiliates, perjuangan aku berbuah hasil yang setimpal,” ungkap Nurwinda.

Perempuan berusia 20 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa semakin kita berinvestasi dalam konten yang dibuat, komisi yang didapatkan pun akan meningkat.

“Dan makin tambah senang karena konten aku bisa menginspirasi masyarakat untuk beli produknya juga di Shopee,” tuturnya.

Tertarik untuk menjadi bagian dari Shopee Affiliates Program? Kamu bisa mengetahui lebih lanjut di laman ini atau langsung saja mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee.

Dan untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan komisi Shopee Affiliates Program, kamu bisa lihat di laman ini, ya!

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Related tags : INFO JACKPOTINFO JACKPOT BUKTI JACKPOT BUKTI KEMENANGANINFO JACKPOT GAMESINFO JACKPOT HARI INIINFO JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOT MAXWININFO JACKPOT SLOTINFO JACKPOT TERBARUINFO JACKPOT TERKINIShare:

Related tags : BUKTI JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOTJACKPOT HOBI4DJACKPOT SLOT GAMES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *