Home>>Berita Sport>>Hendra/Ahsan Target Lolos Semifinal Indonesia Masters 2023
Berita Sport

Hendra/Ahsan Target Lolos Semifinal Indonesia Masters 2023

Hendra/Ahsan Target Lolos Semifinal Indonesia Masters 2023

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mematok target semifinal di Indonesia Masters 2023. Mereka tak ingin meraih hasil serupa dengan India Open 2023.
Tampil sebagai unggulan ketiga Indonesia Masters 2023, laju Hendra/Ahsan di babak 32 besar turnamen BWF World Tour Super 500 relatif sulit. Daddies melalui laga ketat menghadapi ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, sampai akhirnya memastikan tiket babak kedua.

Lewat pertandingan tiga gim, Hendra/Ahsan yang kehilangan gim pertama mampu bangkit. Mereka bahkan nyaris langsung tersingkir di partai babak pertama ini karena gim kedua berjalan sengit.

Ganda peringkat tiga dunia itu menutup laga dengan skor akhir 17-21, 21-19, 21-10 dalam tempo 57 menit.

“Yang pasti kami mengucap syukur Alhamdulillah bisa menang hari ini. Partai yang enggak mudah karena lawan bermain cukup bagus, dan kami di gim pertama dan kedua belum bisa mengeluarkan kemampuan,” kata Ahsan.

“Mungkin di saat-saat terakhir harus lebih tenang, harus percaya dengan kemampuan diri kita. Alhamdulillah kami bisa melewati,” ujarnya.

Hendra/Ahsan lantas berharap kemenangan tersebut dapat berlanjut di partai-partai berikutnya. Terlebih, mereka mencanangkan bisa menembus semifinal di rumah sendiri.
Pada dua laga sebelumnya, Hendra/Ahsan kurang mendapatkan hasil yang maksimal. Mereka terhenti di perempatfinal Malaysia Open, kemudian tersingkir di babak pertama India Open 2023.

“Ke depan mungkin harus lebih tenang,” kata Hendra.

“Untuk target kami inginnya masuk semifinal ya. Tapi besok (babak 16 besar) enggak mudah juga. Jadi lusa nanti lebih fokus saja,” Hendra mempertegas.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *