Home>>Berita Sport>>Momen Sengit Messi Vs Ronaldo La Pulga Bikin CR7 Keteteran
Berita Sport

Momen Sengit Messi Vs Ronaldo La Pulga Bikin CR7 Keteteran

Momen Sengit Messi Vs Ronaldo La Pulga Bikin CR7 Keteteran

Ada sebuah momen di mana Lionel Messi berduel dengan Cristiano Ronaldo di laga Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain. La Pulga bikin CR7 keteteran.
Uji coba Riyadh All Star vs PSG digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Les Parisiens menang 5-4 di laga tersebut.

Pertemuan itu menjadi sorotan Ronaldo dan Messi. Dua pesepakbola terbaik dunia itu kembali berhadapan satu sama lain, usai bersaing sengit bertahun-tahun di Eropa.

Ronaldo, yang kini berseragam Al Nassr, menghadapi Messi kembali di Riyadh. Duel sengit keduanya tak terelakkan.

Salah satu momen bahkan memaksa keduanya berduel secara langsung. Itu terjadi di awal pertandingan.

Lionel Messi, yang menjadi motor serangan Paris Saint-Germain, langsung on fire dan berusaha mengacak-acak lini tengah Riyadh All Star. Cristiano Ronaldo kemudian coba menghentikannya.

Di lapangan tengah, terekam Messi sempat berusaha melakukan dribble andalannya. Ronaldo kemudian berusaha menekel untuk menghentikannya.

Namun, Messi dengan cerdik melakukan backheel, sehingga bolanya mengarah ke belakang menuju rekannya. Ronaldo, yang gerakan kakinya kalah cepat, gagal merebut bolanya.

Momen itu ramai dibahas pecinta sepakbola, sebagai duel Ronaldo vs Messi yang cukup sengit. Momen itu menjadi duel dari dua pemain terbaik.

Lionel Messi sendiri bikin satu gol di laga itu, sementara Cristiano Ronaldo bikin dua gol. Namun, La Pulga yang bisa menang di pertandingan Riyadh All Star vs Paris Saint-Germain.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *