Home>>Berita Sport>>Arab Saudi Terus Bermimpi Datangkan Lionel Messi tapi…
Berita Sport

Arab Saudi Terus Bermimpi Datangkan Lionel Messi tapi…

Arab Saudi Terus Bermimpi Datangkan Lionel Messi tapi…

Arab Saudi terus mempunyai mendatangkan Lionel Messi. Federasi sepakbola Arab Saudi, SAFF, yang mengungkap ambisi besar itu.
Duel Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi baru saja tersaji di Stadion Internasional King Fahd, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Ronaldo membela Riyadh All Star XI, Messi datang bersama PSG.

Dalam laga itu, Les Parisiens memetik kemenangan 5-4. Messi menyumbang satu gol untuk PSG, Ronaldo mencetak brace untuk Riyad All Star XI.

Ronaldo sudah berhasil didatangkan oleh Al Nassr, klub yang berkandang di Riyadh. CR7 dikontrak selama 2,5 tahun, dengan bayaran lebih dari lebih Rp 3 triliun.

Kedatangan Ronaldo ke Al Nassr membuat rival sekotanya, Al Hilal panas. Mereka berupaya untuk mendatangkan Messi, bahkan siap untuk memberi bayaran besar.

Sekjen SAFF, Ibrahim Alkassim, yang mengungkapkan bahwa Arab Saudi mempunyai hasrat besar untuk terus meningkatkan sepakbolanya. Kedatangan Messi jelas akan membuat gairah sepakbola Arab Saudi kian meningkat apalagi di sana sudah ada Ronaldo.

“Ide dari federasi adalah selalu untuk meningkatkan sepakbola kami, dan tentu saja, kami akan senang melihat Cristiano dan Messi ada di Liga yang sama lagi, Tapi, kenyataannya kami tak tahu apa-apa sekarang,” kata Ibrahim Alkassim seperti dikabarkan oleh Marca.

Di Piala Dunia 2022, Arab Saudi membuat kejutan pada pertandingan pertama fase grup. Green Falcons mengalahkan Argentina, yang diperkuat Messi, dengan skor akhir 2-1.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *