Home>>Berita Sport>>Termasuk Manchester United! 3 Klub Premier League Masuk Daftar Beli Bos PSG Nasser Al-Khelaifi
Berita Sport

Termasuk Manchester United! 3 Klub Premier League Masuk Daftar Beli Bos PSG Nasser Al-Khelaifi

HOBI4D – Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, lewat Qatar Sports Investments (QSI) punya rencana ambisius. Mereka ingin membeli klub Premier League dan saat ini ada tiga klub yang dipertimbangkan.

Menurut Bloomberg, satu dari tiga klub yang Premier League yang masuk daftar beli QSI adalah Manchester United. Saat ini, posisi United memang tengah dijual oleh pihak Keluarga Glazer.

Kepemimpinan Keluarga Glazer secara konsisten mendapat protes dari fans United. Protes makin kencang dalam beberapa musim terakhir, salah satunya karena prestasi yang menurun dan United cukup lama tidak juara.

Keluarga Glazer telah mengumumkan rencana penjualan kepemilikan klub. Lalu, ada QSI yang dilaporkan tertarik untuk membeli United. Lalu, siapa dua klub lainnya? Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Aksi Berkelas Lionel Messi di PSG: Tanpa Seremoni ‘Pamer Trofi’ Piala Dunia, tapi Cetak Gol Indah
Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Liga Prancis 2022-2023

Al-Khelaifi Juga Ingin Beli Liverpool
Dua klub lain yang masuk daftar beli QSI adalah Tottenham dan Liverpool.

Awal pekan ini, Al-Khelaifi dilaporkan sempat berada di London. Pria yang kini menjadi bos PSG itu bertemu dengan Daniel Levy, pemilik Tottenham. Namun, sejumlah laporan menyebut pertemuan Al-Khelaifi dan Levy tak terkait sepak bola.

Daniel Levy sendiri dilaporkan punya beberapa aktivitas bisnis yang terkait dengan Qatar. Jadi, rumor bahwa dia mungkin melakukan negosiasi dengan Al-Khelaifi untuk penjualan Tottenham akan menguat.

Liverpool juga menjadi target QSI. Saat ini, Liverpool dimiliki Fenway Sports Group (FSG) asal Amerika Serikat. FSG siap angkat kaki dari Anfield usai melakukan investasi cukup lama dan meraih gelar penting.

Hasil PSG vs Angers: Skor 2-0
PSG Pastikan Lionel Messi Tidak Bisa Pamerkan Trofi Piala Dunia
Ambisi Qatar ‘Kuasai’ Sepak Bola

Selebrasi Lionel Messi cs dalam laga Ligue 1 2022/2023 PSG vs Angers, Kamis (12/1/2023)
Sampai saat ini, ada dua klub yang secara pengelolaan berada di bawah QSI, salah satunya adalah PSG. Sejak diambil alih QSI, PSG menjadi klub tempat berkumpulnya para pemain top dunia, termasuk Lionel Messi.

Selain PSG, QSI juga punya saham di klub asal Portugal yakni Braga. QSI kini tertarik untuk memperluas jangkauan mereka di sepak bola dan melirik Premier League yang diyakini punya pasar lebih luas lagi.

QSI terafiliasi dengan pemerintah Qatar. Dan, setelah kesuksesan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, mereka meyakini bahwa sepak bola adalah strategi yang tepat untuk meningkatkan profil negara.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Related tags : INFO JACKPOTINFO JACKPOT BUKTI JACKPOT BUKTI KEMENANGANINFO JACKPOT GAMESINFO JACKPOT HARI INIINFO JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOT MAXWININFO JACKPOT SLOTINFO JACKPOT TERBARUINFO JACKPOT TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *