Home>>Berita Sport>>Disaksikan SBY, LavAni Masih Sempurna di PLN Mobile Proliga 2023
Berita Sport

Disaksikan SBY, LavAni Masih Sempurna di PLN Mobile Proliga 2023

Disaksikan SBY, LavAni Masih Sempurna di PLN Mobile Proliga 2023

Jakarta LavAni Allo Bank memetik kemenangan pada awal pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023. Disaksikan langsung Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Dio Zulfikri dan kawan-kawan menang atas Kudus Sukun Badak 3-0 (25-21, 25-15, 25-20) di GOR Satria Purwokerto, Kamis (12/1/2023).

LavAni mengalahkan Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Pertamax masing-masing dengan skor 3-0. Sedangkan saat melawan Jakarta STIN BIN, tim asuhan Nicolas Ernesto Vives Coffigny ini menang 3-2.Dengan empat kemenangan, LavAni untuk sementara memimpin klasemen Proliga 2023 dengan 11 poin. Selanjutnya sang juara bertahan bakal menghadapi Surabaya BIN Samator pada Minggu, 15 Januari.

Asisten pelatih Sukun Badak Nur Widiyanto mengaku kalau timnya kurang beruntung. “Receive tidak bagus. Mau variasi tidak bisa,” kata Nur Widiyanto.Kekalahan Sukun Badak kali ini merupakan yang ketiga. Dua kekalahan sebelumnya diderita Sukun Badak dari Jakarta STIN BIN dan Surabaya BIN Samator masing-masing dengan skor 1-3.

Disaksikan SBY, LavAni Masih Sempurna di PLN Mobile Proliga 2023

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *