Home>>Berita Sport>>Thierry Henry Bantah Ajukan Diri Jadi Pelatih Belgia
Berita Sport

Thierry Henry Bantah Ajukan Diri Jadi Pelatih Belgia

Thierry Henry Bantah Ajukan Diri Jadi Pelatih Belgia

Posisi pelatih tim nasional Belgia masih kosong. Thierry Henry membantah sudah menawarkan diri untuk mengisi lowongan tersebut.
Belgia butuh pelatih baru. Roberto Martinez mengundurkan diri setelah Belgia tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022 lalu.

Henry disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pelatih baru timnas Belgia. Mantan striker Arsenal dan timnas Prancis itu bahkan diklaim mengajukan diri ke Federasi Sepakbola Belgia.

“Saya ingin menjelaskan bahwa berbanding terbalik dengan laporan yang beredar, saya tidak pernah mengontak Federasi Sepakbola Belgia untuk menawarkan jasa saya sebagai pelatih kepala yang baru,” ujar Henry kepada Sky Sports.

“Saya kira penting agar kebenaran dari fakta selalu dimunculkan,” katanya.

Thierry Henry sempat menjadi asisten Roberto Martinez di timnas Belgia pada 2016 sebelum menggantikan Leonardo Jardim di AS Monaco pada 2018. Henry kemudian kembali jadi asisten pelatih timnas Belgia pada Mei 2021 sebelum gelaran Euro 2020.

Sementara itu, mantan pelatih Belgia Roberto Martinez sudah mendapatkan pekerjaan baru. Martinez kini menangani timnas Portugal, menggantikan Fernando Santos.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *