Home>>Berita Sport>>Gareth Bale Resmi Pensiun : Real Madrid Kenang Sang Pemain ” Dia Legenda Kami ! “
Gareth Bale Resmi Pensiun : Real Madrid Kenang Sang Pemain " Dia Legenda Kami ! "
Berita Sport

Gareth Bale Resmi Pensiun : Real Madrid Kenang Sang Pemain ” Dia Legenda Kami ! “

Gareth Bale Resmi Pensiun : Real Madrid Kenang Sang Pemain ” Dia Legenda Kami ! “

Real Madrid memberikan pernyataan khusus setelah Gareth Bale memutuskan pensiun dari dunia ‘Si Kulit Bundar’. Tim yang mengemas 14 trofi Liga Champions itu ingin mengenang jasa besar Gareth Bale selama berseragam El Real.

Ucapan terima kasih diberikan oleh Real Madrid untuk Gareth Bale yang selama ini telah menorehkan sejarah bersama. Los Blancos pun menyebut bahwa Bale adalah legenda bagi mereka.

“Mengingat pengumuman pengunduran diri Gareth Bale dari sepak bola sebagai pemain profesional, Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih, kekaguman dan kasih sayang untuk legenda hebat klub kami dan sepak bola dunia,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

“Gareth Bale tiba di Real Madrid pada 2013 dan membela seragam kami selama 9 tahun, di mana ia memenangkan 19 gelar yakni 5 Piala Eropa, 4 Piala Dunia Antar Klub, 3 Piala Super Eropa, 3 Liga, 1 Copa del Rey dan 3 Piala Super Spanyol secara individu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Final Liga Champions 2018 dan meraih Ballon d’Or di Piala Dunia Antarklub pada tahun yang sama,” lanjutnya.

REAL MADRID JUGA BANGGA TELAH PERNAH REKRUT BALE

Real Madrid mengaku sangat bangga pernah merekrut pemain sekelas Gareth Bale. Beberapa momen apik Bale bersama Real Madrid pun disebutkan seperti kala pria 33 tahun itu cetak dua gol di final Liga Champions 2018 silam.

“Gareth Bale telah menjadi bagian dari tim kami di salah satu tahapan paling sukses dalam sejarah kami dan selamanya mewakili banyak momen paling cemerlang dalam dekade terakhir, seperti golnya setelah perjalanan yang tak terlupakan di final Copa del Rey di Valencia. 2014, gol transendentalnya di final Liga Champions di Lisbon 2014 atau gol-golnya di final Liga Champions di Kyiv 2018, terutama gol Cile yang akan selalu terukir dalam ingatan semua pecinta sepak bola,” kenang Real Madrid.

“Sosoknya akan selamanya dikaitkan dengan sejarah dan legenda klub kami. Semoga beruntung, Gareth, dan semoga sukses untukmu dan keluargamu,” pungkasnya. Gareth Bale memutuskan ‘gantung sepatu’ di usia 33 tahun dengan catatan 554 laga profesional pada Senin (9/1). Untuk Real Madrid, Bale telah menyumbang 106 gol serta 67 assist dari 258 laga lintas ajang.

Bale telah membela Real Madrid sejak 2013, namun pada 2020 ia sempat dipinjamkan ke mantan klubnya yakni Tottenham selama semusim. Setelahnya, Bale memutuskan hengkang ke Los Angeles FC dengan status bebas transfer usai kontraknya tak diperpanjang Real Madrid.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *