Home>>Berita Sport>>Ronaldo Pilih Al Nassr demi Kembangkan Generasi Muda
Berita Sport

Ronaldo Pilih Al Nassr demi Kembangkan Generasi Muda

Ronaldo Pilih Al Nassr demi Kembangkan Generasi Muda

Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari Al Nassr. CR7 ingin mengembangkan sepakbola di Arab Saudi dan membantu generasi muda.
Ronaldo meneken kontrak berdurasi dua setengah musim dari klub Arab Saudi, Al Nassr, pada akhir tahun 2022. Bintang 37 tahun itu kabarnya mendapat bayaran fantastis 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) per tahun.

Ronaldo tiba di Arab Saudi pada Selasa (3/1/2023) dini hari WIB. Legenda Real Madrid dan Manchester United itu diperkenalkan secara resmi di hadapan fans Al Nassr di Stadion Mrsool Park sore harinya.

Cristiano Ronaldo berbicara di hadapan pers sebelum diperkenalkan ke fans Al Nassr. Dia mengungkapkan antusiasmenya bergabung ke Al Nassr.

Peraih lima Ballon d’Or itu mengaku ingin menjajal pengalaman baru di Asia. Baginya, Al Nassr menjadi klub yang tepat baginya mengembangkan sepakbola Benua Kuning, khususnya bagi generasi muda.

“Saya merasa sangat baik. Saya bangga bisa mengambil keputusan sepakbola di sini,” kata Ronaldo dalam konferensi pers yang disiarkan langsung Al Nassr di YouTube, Selasa (3/1) malam WIB.

“Saya sudah meraih segalanya di Eropa, saya bermain di klub-klub terpenting Eropa. Sekarang saya ingin tantangan baru di Asia dan mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan tidak hanya buat sepakbola, tapi juga generasi muda dan bagi sepakbola perempuan juga,” Cristiano Ronaldo mengungkapkan.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is POP-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *