Home>>Berita Sport>>Top Skor Piala AFF 2022: Pesaing Egy Makin Banyak
Berita Sport

Top Skor Piala AFF 2022: Pesaing Egy Makin Banyak

Top Skor Piala AFF 2022: Pesaing Egy Makin Banyak

Sepekan berjalan, perebutan posisi top skor Piala AFF 2022 semakin berjalan menarik. Hal itu disebabkan bertambahnya para pesaing yang terlibat.
Kekalahan Malaysia 0-3 atas Vietnam membuat Faisal Halim belum menambah koleksinya yang saat ini berjumlah tiga gol. Meski begitu, ia tetap berada di peringkat teratas bersama Teerasil Dangda (Thailand) dan Kenshiro Daniels (Filipina).

Di bawah ketiganya, ada penyerang Indonesia, Egy Maulana Vikri yang telah mencetak dua gol. Namun pesaing pemain 22 tahun itu bertambah banyak. Kini ada enam pemain lain yang juga memiliki koleksi gol yang sama.

Satu gol yang dicetak Shawal Anuar dalam kemenangan 2-0 atas Laos membuatnya kini juga telah mencetak dua gol. Hal serupa berlaku untuk Nguyan Tien Linh yang turut menyumbang satu gol dalam dalam kemenangan Vietnam atas Malaysia.

Selain tiga nama di atas, para pemain yang telah mencetak dua gol selama Piala AFF 2022 adalah Reung Bunheing (Kamboja), Maung Maung Lwin (Myanmar), Peeradon Chamratsamee (Thailand), dan Sebastian Rasmussen (Filipina).

Piala AFF 2022 masih menyisakan 14 laga, termasuk delapan pertandingan di fase grup. Masih amat mungkin nama-nama di atas menambah koleksi gol masing-masing, atau bisa saja ada nama baru yang mulai menunjukkan taringnya di fase gugur.

Berikut top skor sementara Piala AFF 2022:

3 gol

Teerasil Dangda (Thailand)

Kenshiro Daniels (Filipina)

Faisal Halim (Malaysia)

2 gol

Reung Bunheing (Kamboja)

Egy Maulana Vikri (Indonesia)

Maung Maung Lwin (Myanmar)

Sebastian Rasmussen (Filipina)

Peeradon Chamratsamee (Thailand)

Shawal Anuar (Singapura)

Nguyan Tien Linh (Vietnam)

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is POP-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *