Home>>Berita Sport>>Erling Haaland Diprediksi Akan bisa Pecahkan Rekor GOL Milik Cristiano Ronaldo
Erling Haaland Diprediksi Akan bisa Pecahkan Rekor GOL Milik Cristiano Ronaldo
Berita Sport

Erling Haaland Diprediksi Akan bisa Pecahkan Rekor GOL Milik Cristiano Ronaldo

Erling Haaland Diprediksi Akan bisa Pecahkan Rekor GOL Milik Cristiano Ronaldo

Erling Haaland baru-baru ini diprediksi bakal melakukan hal yang spektakuler. Penyerang Norwegia itu diklaim mampu menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo sepanjang masa. Hal itu diungkap langsung oleh rekan setim Haaland di Manchester City, Kevin De Bruyne. Kapten The Citizens tersebut meyakini bahwa Haaland memiliki peluang besar untuk membukukan 800 gol.

“Sejujurnya sangat sulit untuk membandingkan [Haaland] dengan striker lain, sebab mereka semua sangat berbeda. Namun, dewasa ini dia hampir mencetak 200 gol,” kata De Bruyne dikutip dari MEN.

“Dengan catatan tersebut, saya cukup optimis dia bisa membukukan 600, 700, atau 800 gol dalam kariernya dan menyamai rekor pesepak bola top dunia. Namun, semua itu bisa dicapai asalkan dirinya tetap fit dan menjaga kondisinya. Jadi, saya pikir itu bukan sesuatu yang tidak mungkin,” lanjutnya.

DENGAN CATATAN TERSEBUT DE BRUYNE OPTIMIS HAALAND BISA LEWATI

Menurut data Transfermarkt, Ronaldo adalah pemegang rekor gol terbanyak sepanjang masa. Eks pemain Manchester United (MU) itu telah melesakkan 819 gol di sepanjang kariernya. Mayoritas gol-gol Ronaldo dibukukan tatkala dirinya bermain di level klub. Totalnya mencapai 701 gol. Sedangkan, raihan golnya bersama Portugal hanya berada di angka 118 gol.

Di lain sisi, kendati punya keyakinan terhadap sosok Haaland, De Bruyne menilai sang pemain belum bisa dicap sebagai pemain bintang dewasa ini. Pasalnya, Haaland masih dalam proses mencari jati diri serta memperkokoh instingnya untuk terus melesakkan gol. Alhasil, De Bruyne melihat sosok Haaland layaknya anak muda pada umumnya. Anak muda yang masih memiliki semangat menggebu untuk membukukan banyak gol.

“Saya tidak melihat adanya perbedaan antara sosok Haaland dan pesepak bola lainnya. Dia adalah pesepak bola normal seperti orang lain,” imbuh De Bruyne.

DE BRUYNE JUGA MEMUJI PENAMPILAN HAALAND

Dia masih sangat muda. Dia harus menikmati hidupnya dan membangun kariernya secara perlahan di dunia sepak bola. Dia juga suka mencetak gol, jadi menurut saya itu modal berharga yang dimiliki olehnya,” tukas pemain asal Belgia tersebut.

Menurut situs resmi Liga Inggris, Haaland dewasa ini menduduki pucuk klasemen top skorer sementara musim ini. Ia membukukan 18 gol dari 14 penampilan.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is POP-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *