Home>>Berita Sport>>Klasemen Piala Dunia Grup H: Korea Dampingi Portugal ke 16 Besar
Berita Sport

Klasemen Piala Dunia Grup H: Korea Dampingi Portugal ke 16 Besar

Klasemen Piala Dunia Grup H: Korea Dampingi Portugal ke 16 Besar

Korea Selatan mendampingi Portugal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup H. Sementara, Uruguay dan Ghana harus tersingkir.
Tiga tim yaitu Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan memperebutkan satu tiket lolos ke 16 besar di matchday terakhir. Portugal sudah lebih dulu menggenggam tiket ke semifinal usai sebelumnya mampu meraih dua kemenangan.

Pada laga terakhir, Ghana menghadapi Uruguay di Al Janoub Stadium, Jumat (2/12/2022) malam WIB. Di saat bersama, Korea Selatan menantang Portugal dalam laga yang dihelat di Education City Stadium.

Uruguay mampu menumbangkan Ghana 2-0 lewat brace Giorgian de Arrascaeta. Namun, kemenangan ini tak cukup membawa La Celeste lolos ke 16 besar.

Pasalnya, Korea Selatan mampu menumbangkan Portugal 2-1. Taeguk Warriors tertinggal lebih dulu dari gol Ricardo Horta. Mereka bangkit menyamakan kedudukan lewat Kim Young-gwon. Gol Hwang Hee-chan di menit akhir memastikan kelolosan Korea Selatan ke fase gugur.

Poin dan selisih gol Korea Selatan dan Uruguay sebenarnya sama yaitu empat poin dengan selisih gol 0. Korea Selatan berhak menduduki peringkat kedua karena unggul agresivitas gol.

Korea Selatan bikin empat gol sementara Uruguay hanya mengemas dua gol. Korea Selatan mendampingi Portugal yang memuncaki Grup H dengan enam angka ke 16 besar.

Uruguay harus tersingkir bersama dengan Ghana yang menduduki posisi juru kunci. The Black Stars di urutan terbawah usai meraih tiga poin.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *