Home>>Berita Terkini>>Artis-artis Ini Ngaku Hamil Sebelum Menikah
Berita Terkini

Artis-artis Ini Ngaku Hamil Sebelum Menikah

Jakarta – Bagi sebagian orang, hamil sebelum terjadinya pernikahan adalah hal yang tabu. Namun beberapa selebritis dalam negeri cukup terbuka untuk mengakuinya.
Mereka menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran penting di dalam kehidupannya. Para pasangan berikut ini juga bertanggung jawab atas yang terjadi dalam hidupnya.

Berikut adalah artis Indonesia yang mengaku hamil di luar pernikahan.

  1. Nabila Faisal dan Marcell Darwin

Tanpa pacaran lama, Marcel Darwin akhirnya resmi menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari 2020. Sebelum menikah, aktor berusia 29 tahun itu juga memutuskan untuk masuk Islam.

Yang mengejutkan, Marcel Dawin secara terbuka mengakui bahwa Nabila sedang hamil empat bulan ketika mereka menikah. Pernyataan yang diunggah ke YouTube itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

  1. Kezia Karamoy dan Axcel Narang
    Setelah 2 tahun merahasiakannya, Kezia Karamoy memberanikan diri mengungkap kehamilan anak pertamanya. Mantan anggota girl group Cherrybelle ini mengaku dirinya hamil sebelum pernikahan resminya dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017.
  2. Nana Mirdad dan Andrew White
    Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006. Tapi yang membuat banyak orang terkejut, Nana Mirdad melahirkan anak pertama mereka hanya 7 bulan dari hari pernikahan.

Lydia Kandou, ibunda Nana Mirdad, akhirnya mengungkapkan putrinya memang hamil sebelum menikah. Namun, dia bersyukur Nana Mirdad tidak mempertimbangkan aborsi dan bertanggung jawab atas anaknya.

  1. Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
    Selebritis lain yang berani mengaku hamil sebelum menikah adalah Joanna Alexandra. Aktris film Kata Hati ini menikah dengan Raditya Oloan pada 16 Juni 2007.

Tidak lama setelah itu, Joanna melahirkan anak pertamanya, bernama Zuriel.

  1. Eriska Nakesya dan Young Lex
    Young Lex menghebohkan publik saat menghadiri acara 7 bulanan bersama Eriska Nakesya pada Oktober 2019. Padahal, keduanya belum pernah mengumumkan pernikahan mereka sebelumnya.

Selang beberapa waktu, Young Lex menjawab pertanyaan dari publik melalui channel YouTube pribadinya. Di sana, pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu mengaku istrinya hamil sebelum menikah pada 20 Juni 2019.

  1. Kartika dan Uus
    Uus diketahui menikah dengan Kartika pada 19 Maret 2019. Selang 6 bulan setelahnya, Kartika melahirkan anak mereka.

Akhirnya Uus membenarkan jika sang istri memang telah hamil sebelum menikah.

  1. Beby Pricilia dan Onadio Leonardo
    Onadio Leonardo juga menikah ketika sang istri sudah berbadan dua. Pengakuan itu ia sampaikan pada awak media.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

ber

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *