Home>>Berita Sport>>Ini Skuad Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar: Menyerang Banget!
Berita Sport

Ini Skuad Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar: Menyerang Banget!

Ini Skuad Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar: Menyerang Banget!

Timnas Brasil telah merilis skuad untuk berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebanyak 26 nama dipanggil, dengan paling banyak penyerang, berikut daftarnya.
Federasi Sepakbola Brasil (CBF) merilis nama 26 pemain ke Piala Dunia 2022 pada Senin (7/11/2022) waktu setempat. Ada banyak pemain depan yang dibawa pelatih Tite.

Selecao membawa 9 pemain bertipe menyerang ke Qatar. Mereka adalah Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar, Pedro, Raphinha, Rodrygo, Richarlison, dan Vinicius.

Roberto Firmino, striker Liverpool, tak dibawa Brasil untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Sementara itu, Martinelli, yang bersinar dengan Arsenal, akan mencicipi turnamen akbar itu untuk pertama kalinya.

Di tengah, Brasil membawa beberapa gelandang tangguh. Ada Casemiro, Bruno Guimaraes, dan Fabinho sebagai ‘tukang pukul’, dan gelandang tengah macam Lucas Paqueta, Fred, serta Everton Ribeiro melengkapinya.

Di pos belakang, Brasil membawa banyak bek senior. Dani Alves, yang sudah berusia 39 tahun, dibawa ke Qatar. Kemudian ada Thiago Silva, Danilo, dan Alex Sandro, yang dipadukan dengan bek matang seperti Marquinhos, Alex Telles, Bremer, serta Militao. Delapan bek itu mengawal tiga kiper yang dibawa yakni Alisson Becker, Ederson, dan Weverton.

Timnas Brasil sendiri berstatus pemilik trofi terbanyak Piala Dunia, yakni lima gelar. Namun di gelaran terakhir di Rusia, Tim Samba cuma sampai babak perempatfinal.

Piala Dunia 2022 akan digelar kurang dari dua pekan lagi. Turnamen akbar itu dihelat di Qatar, sejak 20 November hingga 18 Desember mendatang, dan menjadi Piala Dunia pertama sepanjang sejarah yang digelar pada musim dingin.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

ber

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *