Home>>Berita Sport>>Dortmund Tetap Punya Agenda di Indonesia Juga Siapkan Kejutan
Berita Sport

Dortmund Tetap Punya Agenda di Indonesia Juga Siapkan Kejutan

Dortmund Tetap Punya Agenda di Indonesia Juga Siapkan Kejutan

Batalnya tur Borussia Dortmund ke Indonesia bukan akhir dari kerja sama. Die Borussen masih punya berbagai agenda dengan Indonesia, khususnya bersama Persib Bandung.
Managing Director Dortmund Asia-Pasifik Suresh Letchmanan memastikan masih akan melanjutkan hubungan yang sudah terjalin dengan Persib. Maung Bandung awalnya akan menjadi lawan Dortmund di Indonesia selain Persebaya Surabaya.

Setidaknya berbagai activity dari Dortmund sudah dirancang bersama Persib. Rencananya agenda partnership antara Dortmund dan Persib akan dilaksanakan tahun depan.

“Ini bukan akhir segalanya. Kami masih memiliki berbagai agenda activity digital workshop, ada juga yang terkait relasi fan, fan culture yang akan dilakukan tahun 2023,” kata Suresh di Jakarta, Selasa (1/11/2022).

“Ada beberapa poin diskusi, tapi tahapannya masih di awal. Itu perlu dimatangkan lebih jauh, tunggu saja sampai tahun depan. kalau sudah ada kesepakatan akan diumumkan,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono, yang menimpali pernyataan Suresh.

Dortmund Siapkan Kejutan

Sementara itu, Dortmund juga tak menutup kemungkinan potensi penjadwalan laga ulang atau tur ke Indonesia. Bisa saja pembatalan laga ini akan digeser ke tanggal lainnya.

Apalagi hubungan baik antara Dortmund dengan Persib sudah terlanjur terjalin dengan baik. Kedua pihak sudah beberapa kali saling sharing pengalaman soal kerja sama di masa depan.

Dortmund dan Persib dipertemukan Nine Sport selaku promotor tur yang batal ini. Berbagai diskusi sudah dilakukan Suresh dari Dortmund dan Teddy dari Persib.

“Semua opsi itu adalah bagian dari kerja sama. Tunggu saja, kami sudah menyiapkan kejutan,” tutur Suresh soal potensi penjadwalan laga ulang tur Dortmund ke Indonesia.

“Kami banyak diskusi, ini bagus buat kami karena Dortmund tim dunia pasti lebih maju dari Indonesia,” ucap Teddy.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

ber

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *