Home>>Berita Terkini>>Dua Nelayan di Aceh Timur Tersambar Petir Saat Melaut : Satu Orang Meninggal
Dua Nelayan di Aceh Timur Tersambar Petir Saat Melaut : Satu Orang Meninggal
Berita Terkini

Dua Nelayan di Aceh Timur Tersambar Petir Saat Melaut : Satu Orang Meninggal

Dua Nelayan di Aceh Timur Tersambar Petir Saat Melaut : Satu Orang Meninggal

Dua nelayan di Kabupaten Aceh Timur diduga tersambar petir saat mencari ikan dengan menggunakan perahu kecil. Satu orang di antaranya meninggal dunia dan satu lainnya selamat dengan luka di bagian pinggang.

“Dua nelayan, Ridwan Budiman (48 tahun) dan Muazin (18 tahun) warga Desa Kuala Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, diduga tersambar petir pada Senin (17/10/2022) sekira pukul 20.15 WIB,” ujar Kapolsek Peureulak Iptu Supriadi kepada wartawan, Selasa (18/10). Supriadi mengatakan, kedua korban pada pukul 15.30 WIB berangkat mencari ikan menggunakan boat kecil dengan ditarik kapal saksi milik Heri Ilyas.

“Sekira pukul 20.00 WIB cuaca di laut hujan lebat yang disertai petir. 15 menit kemudian terdapat petir menyambar kedua korban,” jelasnya. Menurut Supriadi, melihat kedua korban tersambar petir, Heri Ilyas memutarbalikkan kapalnya untuk kembali TPI Kuala Leuge dan memberitahukan peristiwa kejadian tersebut ke perangkat desa.

Memperoleh informasi warganya tersambar petir, Keuchik Kuala Leuge menyampaikan laporan tersebut ke Bhabinkamtibmas Bripka Dalmi. Selanjutnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, Aceh Timur.

“Setibanya di rumah sakit oleh petugas medis, Ridwan Budiman dinyatakan meningga dunia sedangkan Muazin selamat dengan luka di pinggang,” kata Supriadi. Atas kejadian tersebut, Kapolsek Peureulak mengimbau para nelayan agar lebih berhati-hati, mengingat cuaca yang rawan dan cukup ekstrem, serta tidak lupa mengutamakan keselamatan diri.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *