Home>>Berita Sport>>Dramatis! Dortmund Vs Bayern Tuntas 2-2
Berita Sport

Dramatis! Dortmund Vs Bayern Tuntas 2-2

Dramatis! Dortmund Vs Bayern Tuntas 2-2

Der Klassiker jilid pertama berakhir dramatis. Bayern Munich kehilangan poin penuh setelah Borussia Dortmund mencetak gol di menit akhir untuk membuat skor 2-2.
Pada pertandingan yang dihelat di Signal-Iduna Park, Sabtu (9/10/2022) malam WIB, Bayern unggul dua gol duluan lewat Leon Goretzka dan Leroy Sane, di masing-masing babak.

Dortmund yang tak menyerah memperkecil skor dulu lewat Youssufa Moukoko sebelum menyamakan skor di menit ke-95! Pencetak golnya adalah Anthony Modeste.

Bayern sudah bermain menyerang sejak menit awal dan Dortmund pun membalasnya. Meski demikian, pertandingan relatif berjalan datar dan tanpa peluang berbahaya selama 20 menit pertama.

Bahkan hingga memasuki menit ke-25, tidak satupun dari Dortmund maupun Bayern yang membuat shot on target. Peluang emas pertama tercipta di menit ke-31 saat Raphael Gueirreiro merangsek dari sisi kiri kotak penalti.

Dua menit kemudian Dortmund nyaris membalas lewat Donyell Malen yang menerima umpan Jude Bellingham. Manuel Neuer dengan cepat mengadang bola tersebut dengan badannya,.

Masuk di babak kedua, Bayern melakukan tiga kali pergantian pemain sementara Dortmund cuma sekali. Hasilnya terlihat ketika Bayern mencetak gol keduanya di menit ke-53 lewat Sane.

Modeste hampir saja menyamakan skor di menit ke-82 ketika berdiri bebas menerima umpan tarik Karim Adeyemi dari sayap kanan. Tapi, sepakan Modeste malah tepat mengarah ke Neuer yang menepisnya dan terbuanglah peluang itu.

Bayern harus kehilangan Kingsley Coman karena kartu kuning kedua karena menarik Adeyemi di menit ke-90. Laga sepertinya bakal berujung tiga poin untuk Bayern sebelum Modeste membuyarkannya di menit akhir injury time.

Modeste membayar kesalahannya membuang peluang emas dengan tandukan di tiang jauh memaksimalkan umpan silang Nico Schlotterbeck. Der Klassiker pun berakhir imbang 2-2.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *