Home>>Berita Terkini>>Kasus Covid-19 di Swedia Bertambah
Berita Terkini

Kasus Covid-19 di Swedia Bertambah

HOBI4D – Kasus Covid-19 di Swedia Bertambah.

Kasus Covid-19 di Swedia Bertambah. Kementerian Kesehatan Swedia pada Kamis, 7 Juli 2022, melaporkan Swedia mengalami lonjakan kasus positif Covid-19. Tenaga kesehatan diperkirakan akan mengalami tekanan kerja salama musim panas ini.

“Cukup banyak yang sakit meskipun kita di tengah-tengah musim panas. Kami juga melihat ada sedikit kenaikan jumlah pasien Covid-19 yang membutuhkan perawatan rumah sakit dan di rawat di ICU,” kata Menteri Kesehatan Swedia Lena Hallengren.

BACA JUGA : BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

Untungnya, Hallengren meyakinkan pihaknya tidak melihat dampak kenaikan kasus Covid-19 ini seperti awal-awal pandemi Covid-19 terjadi.

Kasus positif Covid-19 di Swedia masih sulit untuk dilacak karena tes virus corona masih dibatasi hanya untuk orang yang sudah membawa surat pengantar untuk melakukan tes.

Hanya saja, Kementerian Kesehatan Swedia memperkirakan kasus infeksi virus corona telah meningkat sebanyak 30 persen – 40 persen dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelum terjadi lonjakan beberapa pekan ini, kasus Covid-19 di Swedia sudah relatih rendah.

Tingginya jumlah warga Swedia yang sudah suntik vaksin virus corona dan penyebaran varian omicron Covid-19 yang bergejala ringan, telah membuat Pemerintah Swedia menghapus sejumlah larangan Covid-19 pada musim panas ini.

Swedia keluar dari pandemi Covid-19 lewat cara meminta warganya secara sukarela mematuhi aturan, ketimbang memberlakukan lockdown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *