Home>>Berita Sport>>Gunjingan Tentang Jordi Amat Yang Lebih Memilih Bermain Di Liga Tetangga dari pada Eropa
Gunjingan Tentang Jordi Amat Yang Lebih Memilih Bermain Di Liga Tetangga dari pada Eropa
Berita Sport

Gunjingan Tentang Jordi Amat Yang Lebih Memilih Bermain Di Liga Tetangga dari pada Eropa

HOBI4D – Gunjingan Tentang Jordi Amat Yang Lebih Memilih Bermain Di Liga Tetangga dari pada Eropa

Jordi Amat menjadi nama yang tengah hangat di bahas dalam beberapa waktu belakangan ini, Sebab sang pemain lebih memilih bermain di Liga Malaysia dari pada main di Eropa, Anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani, buka suara soal rumor Jordi Amat yang bergabung ke klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Bergabungnya Amat ke JDT menimbulkan pro dan kontra di kalangan suporter Indonesia.

Hasani mengatakan, federasi tidak mengurusi klub dari pemain yang akan dinaturalisasi. PSSI hanya akan mengurusi kebutuhan untuk Timnas Indonesia.

“Begini, Jordi Amat dibutuhkan tidak tenaganya oleh Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia. Kalau dibutuhkan kami jalankan naturalisasinya, kalau tidak ya kami setop,” ucap Hasani. “Nah, dia mau main di mana kan bukan wilayahnya federasi. Itu haknya sebagai pemain. Kenapa kita jadi pada posesif?” tambahnya.

Hasani juga turut mengomentari anggapan Amat yang tak mau lagi berlaga di Eropa. Sebab, sebelum ini, Amat bermain untuk klub Belgia, KAS Eupen. “Kalau dia enggak mau [main di Eropa] masa kita harus paksakan. Itu kan haknya dia. Mengapa kita jadi posesif,” tutup Hasani.

Pangeran Tunku Ismail Idris menyebut Amat sebagai salah satu aset terbesar yang dimiliki oleh Indonesia. Ia juga mengeklaim Jordi Amat akan bermain untuk JDT.

“Jordi Amat akan menjadi pemain Johor Darul Ta’zim. Dia sangat ingin bermain untuk Indonesia. Saya melihatnya sebagai peluang untuk memiliki pemain asal Spanyol,” ucap Ismail, dikutip dari Makan Bola.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *