Home>>Berita Sport>>Shin Tae-Yong Beri Pesan Buat anak asuhnya Jelang Duel Pamungkas Bersua Nepal
Shin Tae-Yong Beri Pesan Buat anak asuhnya Jelang Duel Pamungkas Bersua Nepal
Berita Sport

Shin Tae-Yong Beri Pesan Buat anak asuhnya Jelang Duel Pamungkas Bersua Nepal

HOBI4D – Shin Tae-Yong Beri Pesan Buat anak asuhnya Jelang Duel Pamungkas Bersua Nepal

Pelatih Shin Tae-yong sudah bersiap memimpin Timnas Indonesia di pertandingan terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Shin meminta anak asuhnya untuk tampil lepas saat melawan Nepal, Rabu (15/6) dini hari WIB nanti.

Indonesia saat ini berada di posisi kedua Grup A dengan tiga poin dari hasil menang 2-1 atas Kuwait dan kalah 0-1 dari Yordania. Menghadapi Nepal, Indonesia wajib menang sembari menantikan hasil pertandingan-pertandingan lain di matchday terakhir kualifikasi. Laga kontra Nepal merupakan partai hidup-mati bagi Timnas Indonesia. Pratama Arhan mengatakan bahwa para pemain sudah diberi instruksi untuk tampil lepas dan menikmati pertandingan.

Tim pelatih memberi tahu untuk main enjoy [melawan Nepal] dan menikmati pertandingan,” kata Pratama Arhan jelang laga. Sementara, pelatih Shin Tae-yong sudah berfokus pada latihan taktik jelang pertandingan. Ia ingin para pemain mampu menerapkan arahannya dengan baik di laga nanti.

”Menu latihan [Senin, (13/6)] fokus ke taktik. Jadi, jika para pemain melakukan permainan sesuai arahan, taktik yang saya sediakan pasti memiliki peluang baik,” kata Shin Tae-yong. ”Kita harus melihat hasil [timnas dan tim-tim lain] besok. Dengan itu mungkin bisa dilihat kita lolos atau tidak [ke putaran final Piala Asia],” tandasnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *