Home>>Berita Sport>>Curhat Shin Tae Yong Dan Rachmat Irianto Tentang Kondisi Tersiksanya Saat Bermain di Suhu 40 Derajat Celcius
Curhat Shin Tae Yong Dan Rachmat Irianto Tentang Kondisi Tersiksanya Saat Bermain di Suhu 40 Derajat Celcius
Berita Sport

Curhat Shin Tae Yong Dan Rachmat Irianto Tentang Kondisi Tersiksanya Saat Bermain di Suhu 40 Derajat Celcius

HOBI4D – Curhat Shin Tae Yong Dan Rachmat Irianto Tentang Kondisi Tersiksanya Saat Bermain di Suhu 40 Derajat Celcius

Suhu panas di Kuwait City membuat performa timnas Indonesia dan Kuwait terpengaruh saat bertanding di laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu (8/6/2022).

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong usai memetik kemenangan 2-1 atas Kuwait di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad. Cuaca panas memang menjadi kendala bagi timnas Indonesia sejak hari pertama Nadeo Argawinata cs berlatih di Kuwait. Bahkan, Marc Klok sempat mengunggah suhu udara di Kuwait mencapai 40 derajat celcius.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong pun mengatakan cuacanya lebih panas dari yang ia bayangkan saat melakoni laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. “Cuaca hari ini lebih sulit dan lebih panas dari yang saya bayangkan,” ujar Shin Tae-yong usai laga di konferensi pers.

HAMPIR TIDAK ADA ANGIN YANG BERHEMBUS

“Hampir tak ada angin di stadion sehingga di dalam sangat panas. Kedua tim terpengaruh oleh cuaca ini,” tuturnya. Hal senada juga disampaikan oleh gelandang timnas Indonesia Rachmat Irianto yang mengaku kesulitan bermain di suhu mendidih tersebut. “Sangat sulit bermain di cuaca 40 derajat celcius, kami kesulitan pada babak pertama karena cuacanya sangat panas,” ujar sang pencetak gol kemenangan Garuda tersebut.

“Pada babak kedua kami mengikuti arahan pelatih bahwa kami harus kerja keras dan kami punya motivasi sangat tinggi untuk memenangi laga,” katanya. “Alhamdulilah, kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini,” lanjut Irianto.

Terlepas dari cuaca panas yang memengaruhi kedua tim, Shin Tae-yong mengucapkan selamat kepada sang lawan atas laga berkualitas. “Ya, kami menang lawan Kuwait hari ini, tetapi saya harus mengucapkan terima kasih kepada para pemain mereka karena telah memberikan 100 persen hingga peluit berakhir,” ujar Shin. “Kami punya dua laga lagi lawan Yordania dan Nepal. Kami akan terus memberikan segalanya,” imbuhnya.

Adapun timnas Indonesia menang 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Marc Klok (44′ penalti) dan Rachmat Irianto (46′).

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *