Home>>Berita Sport>>Pelatih Anyar Manchester United Erik Ten Hag Tak Sabar Ingin Bekerjasama Dengan Cristiano Ronaldo
Pelatih Anyar Manchester United Erik Ten Hag Tak Sabar Ingin Bekerjasama Dengan Cristiano Ronaldo
Berita Sport

Pelatih Anyar Manchester United Erik Ten Hag Tak Sabar Ingin Bekerjasama Dengan Cristiano Ronaldo

HOBI4D – Pelatih Anyar Manchester United Erik Ten Hag Tak Sabar Ingin Bekerjasama Dengan Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag begitu antusias melatih Manchester United (MU). Bahkan, juru taktik asal Belanda tersebut tak sabar kerja bareng dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Ten Hag adalah pelatih anyar The Red Devils. Ia didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk menangani MU mulai musim depan dan dikontrak hingga 2025.

“Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai pelatih Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan,” ucap Ten Hag dikutip situs resmi MU. Puja-puji dilontarkan Ten Hag untuk salah satu penggawa MU, yakni Ronaldo. Ia mengungkapkan bahwa penyerang berusia 37 tahun tersebut adalah pemain yang luar biasa.

Hal itu tak terlepas dari pertemuan mereka saat Ajax berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champions 2018/19. Kala itu, Ronaldo memperkuat Bianconeri. Atas dasar itu, Ten Hag mengaku bahwa dirinya tak sabar bekerja sama dengan Ronaldo di MU. “Itu adalah obrolan yang menarik [dengan Cristiano Ronaldo selama pertandingan Liga Champions Ajax melawan Juventus]. Dia bisa menghargai cara kami bermain. Dia adalah pemenang sejati dan pemain yang luar biasa,” beber Ten Hag saat wawancara perpisahannya dengan Ajax, dikutip dari Sportskeeda. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya,” imbuh pelatih berusia 52 tahun ini.

RONALDO JUGA SUDAH MEMUTUSKAN BERTAHAN MUSIM DEPAN DI MANCHESTER UNITED

Ronaldo pun telah menentukan masa depannya bersama MU. Dilaporkan bahwa ia telah memberi tahu rekan setimnya di MU bahwa akan bertahan. Namun dengan catatan, yakni klub masih menginginkan jasanya. “Ronaldo memberi tahu para pemain bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun kecuali klub mengatakan mereka tidak menginginkannya,” ujar salah satu staf MU, dikutip dari The Sun.

Cristiano Ronaldo kembali mengenakan seragam ‘Setan Merah’ di musim 2021/22. Sayang, kepulangannya tak mampu membuat MU berbicara banyak dalam mengarungi kompetisi. Di Liga Inggris, MU dipastikan tidak akan menempati empat besar. Alhasil, mereka tidak akan berlaga di ajang Liga Champions pada musim depan. Kendati demikian, performa Ronaldo masih terbilang menawan dengan torehan 24 gol dari 38 laga lintas ajang.

MU kini menduduki peringkat 6. Ronaldo dan kolega akan menjalani pekan terakhir liga pada Minggu (22/5) besok dengan melawat ke markas Crystal Palace. Lantas, mampukah MU menutup musim ini dengan kemenangan?

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *