Home>>Berita Sport>>Mohamed Salah Cedera! Bagaimana kelanjutannya di Final
Mohamed Salah Cedera! Bagaimana kelanjutannya di Final
Berita Sport

Mohamed Salah Cedera! Bagaimana kelanjutannya di Final

Mohamed Salah Cedera! Bagaimana kelanjutannya di Final

HOBI4DMohamed Salah Cedera! Bagaimana kelanjutannya di Final. Mohamed Salah sepertinya cukup sial saat bermain di partai final. Alih-alih membantu tim, Salah justru terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat karena cedera.

Sabtu (14/5/2022), winger Mesir ini tidak bisa menyelesaikan final FA Cup 2021/22 antara Chelsea vs Liverpool. Salah turun sebagai starter, tapi harus ditarik di menit ke-33.

Tidak ada benturan ekstrem, tidak ada tanda-tanda cedera parah, tapi nahas Salah terduduk di lapangan dan tidak bisa lanjut bermain. Ini bukan pertama kalinya Salah mengalami nasib demikian.

Hingga artikel ini mengudara, duel Chelsea vs Liverpool masih terkunci dengan skor 0-0 di menit ke-75. Tentu kepergian Salah menguntungkan The Blues.

Seperti final UCL 2018

Ini bukan pertama kalinya Salah ditarik keluar di laga final karena cedera. Sekitar empat tahun lalu, dia pernah mengalami nasib serupa di final Liga Champions.

Kala itu, Liverpool vs Real Madrid di final UCL 2018, Salah harus ditarik keluar di menit ke-31 setelah beradu fisik dengan Sergio Ramos. Winger Mesir itu tampak berusaha menahan tangis saat keluar lapangan.

Kini, empat tahun berselang, Salah mengalami situasi sama persis. Dia cedera di tengah laga final dan harus di tarik keluar.

Nahasnya, Liverpool was-was menunggu penilaian lanjutan untuk kondisi Salah. The Reds akan bermain di final UCL 2022, kembali lawan Real Madrid. Absennya Salah bakal sangat merugikan.

WEBSITE SPONSOR PIALA DUNIA WORLD CUP 2022
Bisa Daftar Melalui OVO , DANA , LINK AJA
Disini Juga Menerima Deposit Pulsa | OVO | DANA | GO-PAY | BRI-LINK

Game Sabung Ayam Dan Pasaran Togel Terlengkap
Bisa Parlay Bola Jalan Serta Parlay 2 Tim

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

This image has an empty alt attribute; its file name is ASDADSASD5ASDA.jpg

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *