Home>>Berita Sport>>SAKIT HATI ! XAVI SEBUT KEPINDAHAN HAALAND KARENA UANG !!
SAKIT HATI ! XAVI SEBUT KEPINDAHAN HAALAND KARENA UANG !!
Berita Sport

SAKIT HATI ! XAVI SEBUT KEPINDAHAN HAALAND KARENA UANG !!

HOBI4D – SAKIT HATI ! XAVI SEBUT KEPINDAHAN HAALAND KARENA UANG !!

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa kepindahan Erling Haaland ke Manchester City murni karena uang. Erling Haaland dilaporkan bakal segera merapat ke Manchester City. Itu diketahui melalui cuitan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pada Selasa (10/5/2022) dini hari WIB. Dalam laporannya, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Man City bakal mengaktifkan klausul pelepasan Haaland senilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun).

Pemain asal Norwegia tersebut juga dikatakan telah melakukan tes medis di Manchester City pada Senin (9/5/2022). Laporan dari sejumlah sumber menyebutkan Manchester City juga siap memberikan gaji senilai 500.000 poundsterling per minggu. Nantinya, Erling Haaland bakal diikat kontrak selama lima tahun bersama Manchester City. Tentunya, kabar merapatnya Haaland ke Manchester City membuat Barcelona tampak tidak senang.

Sebab, Barcelona merupakan satu dari sekian banyak klub yang meminati Haaland untuk tambahan amunisi mengarungi musim 2022-2023. Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona bahkan secara terang-terangan mengatakan bahwa kepindahan Haaland ke Man City murni karena dorongan uang. “Saya tidak akan meremehkan proyek lain. Kami bukan satu-satunya tim yang mempunyai proyek yang pasti,” ujar Xavi Hernandez kepada Diario As dikutip dari Football Espana.

“Ada banyak klub juga yang sukses, termasuk Man City,” ujar mantan pemain Barcelona tersebut. “Namun, pada akhirnya, jika proses kepindahan itu terjadi, itu terutama karena alasan finansial. Saya tidak ragu soal itu,” tutur Xavi Hernandez menjelaskan. Terlepas dari itu, Barcelona asuhan Xavi Hernandez tengah bersiap untuk melakoni pertandingan melawan Celta Vigo dalam lanjutan pekan ke-36 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol 2021-2022.

Pertandingan Barcelona vs Celta Vigo dalam jadwal Liga Spanyol bakal diselenggarakan di Stadion Camp Nou pada Rabu (11/5/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *