Home>>Berita Sport>>Kabar Gembira Untuk Timnas Indonesia : Jim Croque & Ivar Jenner Bersedia Bela Timnas Indonesia
Kabar Gembira Untuk Timnas Indonesia : Jim Croque & Ivar Jenner Bersedia Bela Timnas Indonesia
Berita Sport

Kabar Gembira Untuk Timnas Indonesia : Jim Croque & Ivar Jenner Bersedia Bela Timnas Indonesia

HOBI4D – Kabar Gembira Untuk Timnas Indonesia : Jim Croque & Ivar Jenner Bersedia Bela Timnas Indonesia

Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, mulai mencari-cari bakat pemain keturunan Indonesia dengan langsung terbang ke Belanda. Dua wonderkid yang telah ditemuinya adalah Jim Croque dan Ivar Janner . Hasani menyatakan kedua pemain berusia 19 dan 18 tahun itu sudah bersedia untuk membela Lambang Garuda Didada . Sambutan dari keluarga Croque dan Jenner pun disebutnya positif.

“Tadi saya ketemu sama ayahnya Ivar Jenner, kalo dengan Croque saya sudah bertemu ibunya dan ayahnya. Responsnya cukup positif, sudah mau, makannya berani saya posting [di Instagram], kemarin-kemarin belum berani karena masih takut mereka enggak mau,” Hasani menjelaskan Shin Tae-yong telah memberinya 4 nama pemain keturunan untuk Timnas Indonesia senior dan 3 nama untuk Timnas U-20. Kini, ada sinyal positif dari Jenner dan Croque untuk membela skuad ‘Garuda Muda’. “Saya sudah sepakat ke Shin Tae-yong saya enggak akan ngomong dulu kalau pemainnya belum oke,” terang Hasani.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL SINGAPURA TANGGAL 12 APRIL 2022

“Setelah saya ketemu orang tuanya, dan enggak keberatan. Ya, sudah dari 3 pemain itu, saat ini sementara baru bisa 2, yang 1 lagi kayaknya lebih milih Timnas Belanda karena dia dipanggil,” tandasnya. Ivar Jenner saat ini bermain di tim FC Utrecht U-18 sebagai gelandang tengah. Pemain kelahiran 10 Januari 2004 itu cukup jangkung dengan postur 186 cm.

Sementara, Jim Croque adalah striker tim Vitesse U-18. Pemain kelahiran 5 Juli 2004 itu menjadi salah satu penggawa andalan tim muda Vitesse, dengan catatan 8 gol dan 3 assist dari 22 laga lintas ajang di musim ini.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *