Home>>Berita Sport>>Manchester United Ceritamu Dulu Disegani Kini Jadi Bahan Bully
Manchester United Ceritamu Dulu Disegani Kini Jadi Bahan Bully
Berita Sport

Manchester United Ceritamu Dulu Disegani Kini Jadi Bahan Bully

HOBI4D – Manchester United Ceritamu Dulu Disegani Kini Jadi Bahan Bully

Performa Manchester United kembali menjadi sorotan pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021/22. Legenda sekaligus mantan kapten klub, Gary Neville, bahkan menyebut ‘Setan Merah’ adalah lelucon. The Red Devils menelan kekalahan 0-1 kala bertandang ke markas Everton, Sabtu (9/4). Gol semata wayang dalam laga tersebut diciptakan oleh Anthony Gordon pada menit ke-27.

Hasil ini menambah panjang catatan buruk MU. Terlebih, pasukan Ralf Rangnick takluk dari Everton yang menelan enam kekalahan dalam tujuh laga Liga Inggris terakhir. MU hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan lintas ajang terakhir. Lainnya masing-masing tiga kali imbang dan kalah, termasuk tersingkir dari Liga Champions.

“[Manchester] United adalah lelucon. Bagus untuk Everton. Mungkin juga sulit bagi Frank Lampard mendengar apa yang dikatakan Sean Dyche, jadi bagus untuknya,” kata Neville di Twitter. Neville menambahkan bahwa ada seseorang yang mengganggu keseimbangan MU selama ini. Ia menegaskan orang tersebut harus diusir untuk mengembalikan kekuatan klub.

“Saya sering mengatakan bahwa klub selama tujuh tahun terakhir, jika Anda memiliki gulma [tanaman hama] di kebun, maka Anda harus menyingkirkannya,” kata Neville. “Tapi ada beberapa knotweed Jepang di klub sepak bola itu dan itu menyerang fondasi rumah. Itu perlu ditangani dengan benar,” tambahnya.

Dengan kekalahan tersebut, MU kini tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan 51 poin. Mereka harus merelakan untuk mengejar gelar juara karena berjarak 22 poin dengan Manchester City di puncak. Target realistis MU adalah finis di empat besar dan bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, hal itu akan penuh tantangan.

Peringkat ke-4 saat ini dipegang Tottenham Hotspur dengan 57 poin. MU kini menyisakan tujuh pertandingan dan Liverpool, Arsenal, serta Chelsea adalah tiga lawan di antaranya.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *