Home>>Berita Sport>>Tak Minder Tantang Liverpool di Liga Champions, Pelatih Benfica: The Reds Pasti Punya Kelemahan!
Berita Sport

Tak Minder Tantang Liverpool di Liga Champions, Pelatih Benfica: The Reds Pasti Punya Kelemahan!

Tak Minder Tantang Liverpool di Liga Champions, Pelatih Benfica: The Reds Pasti Punya Kelemahan!

HOBI4D, Lisbon – Pelatih Benfica, Nelson Verissimo, memprediksi duel melawan Liverpool pada leg 1 perempat final Liga Champions 2021/2022 di Estadio da Luz, Rabu (6/5/2022), bakal berlangsung sulit.

Penilaian itu diberikan setelah melihat materi pemain yang dimiliki Liverpool. Menurut Nelson Verissimo, Liverpool adalah tim dengan kualitas terbaik, secara tim maupun individu.

“Kami harus mengakui Liverpool ada tim dengan kompetensi kolektif maupun individu yang hebat. Mereka juga memiliki pelatih yang hebat,” kata Nelson Verissimo seperti dikutip situs resmi UEFA.

Namun, Nelson Verissimo memastikan Benfica tak akan minder saat melawan Liverpool. Nelson Verissimo memastikan, klub berjulukan As Aguias itu akan berusaha menyamai level permainan Liverpool dalam dua pertemuan di perempat final Liga Champions 2021/2022.

“Itu akan memaksa kami untuk berada pada level yang sangat tinggi pada kedua pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit akan tetapi, seperti yang saya katakan ketika menghadapi Ajax yakni peluangnya adalah 50:50,” tegas Nelson Verissimo.

Benfica diyakini bakal bermain menekan melawan Liverpool untuk bisa meraih hasil maksimal di kandang. Semuanya dilakukan sebagai modal untuk melakoni leg 2 yang akan digelar di Anfield Stadium (14/4/2022).

Manfaatkan Kesalahan

Sama seperti tim lainnya, Liverpool diprediksi tetap memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan. Pelatih Nelson Verissimo menyebut Benfica akan memanfaatkan kesalahan Liverpool dan memberikan hukuman pada Mohamad Salah dkk.

“Kami dapat menekan kekuatan Liverpool. Seperti tim manapun, mereka memiliki kelemahan yang dapat dimanfaatkan,” ucap Nelson Verissimo.

“Kami memiliki proses bertahan di mana dihuni kompetensi yang hebat. Ini akan sulit, akan tetapi kami menginspirasi tim untuk memiliki malam pertandingan kompetisi Eropa yang hebat,” ujar Nelson Verissimo.

Head to Head

Pertandingan nanti menjadi pertemuan ke-11 sepanjang sejarah kedua tim. Liverpool sejauh ini masih dominan atas Benfica.

Liverpool meraih enam kemenangan dan sukses mencetak 19 gol. Adapun Benfica sukses mengalahkan Liverpool sebanyak empat kali serta mencetak 11 gol.

Menariknya, pertandingan yang melibatkan keduanya selalu menghasilkan pemenang. Bisa dipastikan laga nanti bakal berlangsung sengit dan seru.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *