Home>>Berita Sport>>Timo Werner Disarankan Tinggalkan Chelsea dan Kembali ke Bundesliga
Berita Sport

Timo Werner Disarankan Tinggalkan Chelsea dan Kembali ke Bundesliga

HOBI4D – Timo Werner Disarankan Tinggalkan Chelsea dan Kembali ke Bundesliga

Legenda Jerman Lothar Matthaus meyakini Timo Werner mungkin harus meninggalkan Chelsea untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Chelsea mengeluarkan sekitar 53 juta pounds untuk mendapatkan Werner dari RB Leipzig pada tahun 2020 lalu. Harapannya, Werner bisa menjadi striker utama The Blues.

After Being Rescued By a Pack of Huskies, This Kitten Thinks She’s a Dog
TravelerMaster
Sayangnya, Werner justru tampak kesulitan beradaptasi dengan gaya main tim dan sepak bola Inggris. Dia baru mencetak 19 gol dalam 80 pertandingan.

Namun, kesulitan Werner tidak terlihat saat bersama timnas Jerman. Pemain berusia 26 tahun tersebut ternyata bisa bermain sangat baik untuk Die Mannschaft di jeda internasional.

Tidak Pernah Mengeluh
Lothar Matthaus sangat menyukai Timo Werner. Pasalnya, striker timnas Jerman tersebut tidak pernah mengeluh meski sedang mengalami periode yang sulit bersama Chelsea.

“Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Bahkan jika dia mengalami kesulitan yang panjang di klubnya atau jarang digunakan,” tulis Matthaus dalam kolom di Sky Jerman.

“Anda tidak pernah mendengarnya menggerutu, mengeluh atau meratap. Dia selalu menempatkan dirinya untuk melayani tim, menciptakan celah, banyak berlari dan kemudian menghadiahi dirinya sendiri dengan sebuah gol dari waktu ke waktu, terutama di tim nasional.”

Kembali ke Bundesliga
Matthaus menilai Werner perlu memikirkan masa depannya di Chelsea. Dia berharap Werner bisa kembali ke Bundesliga apabila memutuskan meninggalkan Stamford Bridge.

“Timbul pertanyaan apakah dia mungkin harus meninggalkan Chelsea untuk mendapatkan lebih banyak pertandingan. Hanya dia yang bisa memutuskan itu,” lanjutnya.

“Saya akan senang jika kita melihatnya lagi di Bundesliga. Seperti yang saya katakan, saya penggemar gaya permainannya. Tentu saja, jika dia berhasil sukses di Chelsea, itu juga bagus untuknya.”

Timo Werner Disarankan Tinggalkan Chelsea dan Kembali ke Bundesliga

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *