Home>>Berita Sport>>Barcelona Bisa Dapatkan Bintang Leeds United Dengan Harga Lebih Murah Asal ?
Barcelona Bisa Dapatkan Bintang Leeds United Dengan Harga Lebih Murah Asal ?
Berita Sport

Barcelona Bisa Dapatkan Bintang Leeds United Dengan Harga Lebih Murah Asal ?

HOBI4D – Barcelona Bisa Dapatkan Bintang Leeds United Dengan Harga Lebih Murah Asal ?

Kubu Barcelona bisa mendapatkan jasa Raphinha dengan harga jauh lebih murah. Syaratnya, Leeds United sebagai klub pemilik sang pemain terdegradasi pada akhir musim ini. FC Barcelona menjadi salah satu klub yang dikabarkan meminati pemain sayap Leeds United asal Brasil, Raphinha. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pada Senin (14/3/2022) lalu menyampaikan bahwa Barca adalah klub yang tertarik mendatangkan Raphinha selain duo Premier League, Liverpool dan Chelsea.

Romano menambahkan, Barcelona telah berkomunikasi dengan agen Raphinha, Deco. Akan tetapi, pihak Barca belum membuka negosiasi dengan Leeds United lantaran masih menunggu masa depan klub tersebut di Premier League.

Menurut penjelasan Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya, Leeds memiliki dua klausul kepada Raphinha. Klub yang bermarkas di Elland Road itu hanya akan melepas Raphinha dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun jika mereka bertahan di Premier League musim ini. Namun, jika Leeds terdegradasi, mereka bersedia menjual Raphinha dengan harga lebih murah yaitu “hanya” 25 juta euro atau sekitar Rp 393 miliar.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL SINGAPURA TANGGAL 28 MARET 2022 PALING MANTAP

Oleh sebab itu, menurut keterangan Romano, Barcelona saat ini dalam posisi menunggu untuk melayangkan tawaran kepada Leeds. Jika Leeds United terdegradasi dari Premier League musim ini, Barca bisa mendatangkan Raphinha dengan harga murah.

Leeds sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-16 kompetisi teratas Liga Inggris tersebut. Dari 30 pertandingan yang sudah dilakoni, klub berjulukan The Whites itu mengumpulkan 29 poin hasil dari 7 kali menang, 8 kali imbang, dan 15 kali menelan kekalahan. Leeds kini berjarak tujuh poin dari Watford yang berada di zona merah klasemen Liga Inggris, tepatnya di peringkat ke-18.

The Whites rawan masuk zona merah karena Watford masih memiliki satu tabungan pertandingan, sementara Everton yang berada di peringkat ke-17 baru memainkan 27 laga. Di tengah periode buruk Leeds United, Raphinha tetap menunjukkan performa impresif.

Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas sembilan gol plus tiga assists dari 27 penampilan di Premier League. Leeds sendiri memboyong Raphinha dari klub Perancis, Rennes, pada bursa transfer musim panas 2020. Kala itu, The Whites mengeluarkan dana sebesar 18,6 juta euro atau sekitar Rp 292,5 miliar untuk mendapatkan jasa pemilik tujuh caps bersama timnas Brasil tersebut.

Leeds mengikat Raphinha dengan kontrak hingga 30 Juni 2024. Sejak didatangkan ke Elland Road pada 2020 lalu, pemain kelahiran Porto Alegre itu langsung menjadi figur penting bagi The Whites yang kala itu merupakan klub promosi Premier League. Pada musim pertamanya di Premier League, Raphinha mampu membukukan enam gol dan sembilan assists dari 30 penampilan bersama Leeds United.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *