Home>>Berita Sport>>Inter Milan Ditahan Seri Tanpa Gol oleh Genoa
Inter Milan Ditahan Seri Tanpa Gol oleh Genoa
Berita Sport

Inter Milan Ditahan Seri Tanpa Gol oleh Genoa

HOBI4D – Inter Milan Ditahan Seri Tanpa Gol oleh Genoa

Inter Milan ditahan seri tanpa gol oleh Genoa pada lanjutan Liga Italia 2021-2022, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat Simone Inzaghi geram. Ia kecewa anak buahnya gagal mencetak satu gol selama bermain 90 menit.

Bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Inter Milan harus puas berbagi poin karena skor berakhir kacamata alias 0-0. Padahal, Nerazzurri (julukan Inter Milan) sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, semua peluang yang mereka ciptakan tidak ada yang berbuah gol satu pun. Secara statistik tercatat, Inter Milan sukses lesatkan 21 tendangan dan sangat unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 73 persen.

Namun, semua dirasa sia-sia. Sebab, tidak ada satu gol yang tercipta. Tentu saja hal tersebut membuat Simone Inzaghi meluapkan kekesalannya di ruang ganti.
Kami tahu bahwa kami bisa memiliki pendekatan yang lebih baik. Genoa juga dalam kondisi yang baik dan membuat kami kerepotan di 20 menit pertama. Tetapi setelah itu kami tentu pantas mendapatkan lebih

Lebih lanjut, pelatih 45 tahun itu mengaku lini pertahanan Genoa memang sulit ditembus. Namun, ia masih menyayangkan peluang yang terbuang sia-sia.

Baca Juga : Proses Naturalisasi Jordi Amat Terkendala Masalah Pindah Federasi

Genoa tidak mudah ditembus, tetapi kami masuk ke area penalti mereka 37 kali, memiliki 20 tembakan, membentur mistar gawang, ada peluang lain juga yang bisa dengan mudah masuk. Ternyata, apa yang kami lakukan saat ini tidak cukup untuk memenangkan pertandingan, kami perlu berbuat lebih banyak

Hasil imbang tersebut, membuat peluang Inter Milan menyalip rival sekotanya, AC Milan gagal. Padahal, di pertandingan sebelumnya, AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Saat ini, Nerazzurri berada di peringkat kedua dengan 55 poin, selisih dua angka dari AC Milan, di peringkat pertama Liga Italia 2021-2022.

Edin Dzeko dan kolega patut waspada dengan sepak terjang Napoli, yang kini membuntuti di posisi ketiga dengan mengantongi 54 poin. Tim besutan Luciano Spalletti itu akan bersua Lazio pada Senin, 28 Februari 2022 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *