Home>>Berita Sport>>Keputusan Timnas Mundur Sudah Tepat !! Timnas Myanmar Harus Pulang Lebih Awal Karena Covid-19
Keputusan Timnas Mundur Sudah Tepat !! Timnas Myanmar Harus Pulang Lebih Awal Karena Covid-19
Berita Sport

Keputusan Timnas Mundur Sudah Tepat !! Timnas Myanmar Harus Pulang Lebih Awal Karena Covid-19

HOBI4D – Keputusan Timnas Mundur Sudah Tepat !! Timnas Myanmar Harus Pulang Lebih Awal Karena Covid-19

Timnas U-23 Myanmar dijadwalkan melawan Malaysia di Prince Stadium, Phnom Penh, dalam laga pertama Grup B Piala AFF U-23 2022 pada Selasa (15/2). Namun, mereka memilih untuk mundur saja akibat COVID-19. Menurut laporan situs web resmi AFF, ofisial Timnas U-23 Myanmar mengaku telah menjalani tes rutin sebelum dan sesudah tiba di Kamboja. Namun, usai konfirmasi tes positif di antara sejumlah pemain, keputusan telah diambil untuk menarik tim dari Piala AFF U-23.

Keputusan diambil demi membantu dalam meminimalkan risiko infeksi COVID-19 lebih lanjut. Para pemain dan staf Myanmar yang diidentifikasi sebagai kontak dekat juga telah ditempatkan di ruang isolasi untuk observasi. “Dengan sangat menyesal Timnas U-23 Myanmar harus mundur dari Piala AFF U-23. Kami memahami bahwa tim telah bersemangat untuk bertanding dan para fan sangat ingin melihat tim beraksi,” kata Presiden AFF, Mayor Jenderal Khiev Sameth, dalam keterangan resmi.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL HONGKONG 15 FEBRUARI 2022

“Namun, kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat adalah yang paling penting dan kami sepenuhnya memahami keputusan yang telah diambil. Kami berharap anggota yang terkena dampak pemulihan penuh dan cepat,” tandasnya. Dengan begini, Grup B Piala AFF U-23 tersisa 2 tim, yakni Laos dan Malaysia, karena Timnas U-23 Indonesia sudah lebih dahulu sebelumnya memutuskan untuk mundur. Jadwal pertandingan yang direvisi akan diumumkan segera.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *