Home>>Berita Sport>>Inter Milan Tidak Dibolehkan Menang WO atas Bologna
Berita Sport

Inter Milan Tidak Dibolehkan Menang WO atas Bologna

HOBI4D – Inter Milan Tidak Dibolehkan Menang WO atas Bologna

Permintaan Inter Milan untuk menerima kemenangan 3-0 atas Bologna ditolak oleh Pengadilan Banding Olahraga Italia. Oleh karenanya, mereka harus memainkan pertandingan tersebut sesuai dengan ketentuan penyelenggara Serie A.

Berdasarkan jadwal yang telah disusun sebelum musim 2021/22 dilangsungkan, Inter dan Bologna harusnya bertemu pada awal bulan Januari lalu. Dan pertemuan antara kedua tim tersebut dilangsungkan di markas Bologna, Stadio Renato Dall’Ara.

Inter Milan Tidak Dibolehkan Menang WO atas Bologna

Sayangnya, penyelenggara Serie A menunda pertandingan beberapa jam sebelum digelar. Penyebabnya adalah badai Covid-19 yang menimpa sejumlah pemain dan staf dari klub besutan Sinisa Mihajlovic itu.

Permintaan Inter Milan Ditolak
Dilansir dari Football Italia, Inter mengajukan permohonan agar kemenangan otomatis 3-0 diberikan. Tentu kemenangan itu akan sangat berarti buat Nerazzurri dalam upaya mempertahankan titel Scudetto musim ini.

Selain itu, Inter juga tidak perlu memainkan laga tunda yang bisa membuat jadwalnya penuh. Musim 2021/22 berada di masa-masa kritisnya, dan kekalahan bisa membuat mereka kehilangan kesempatan untuk keluar sebagai juara.

Sayangnya permintaan mereka ditolak mentah-mentah oleh Pengadilan Banding Olahraga Italia. Artinya, pertandingan tersebut harus digelar. Tanggalnya sendiri akan mengikuti kebijakan dari Serie A selaku penyelenggara kompetisi.

Pernah Terjadi Musim Lalu
Kasus semacam ini juga pernah terjadi pada musim lalu, yang melibatkan Juventus dan Napoli. Pertemuan antara keduanya yang dijadwalkan pada awal Oktober 2020 batal terlaksana karena Napoli tidak hadir di Allianz Stadium.

Sama seperti Bologna, mereka juga tidak diperkenankan untuk bepergian karena adanya kasus Covid-19 dalam tim. Menurut aturan, mereka seharusnya dikenakan kekalahan 0-3 dari klub berjuluk Bianconeri itu dan hukuman pengurangan satu poin.

Hukuman tersebut dicabut setelah pengajuan banding Napoli diterima dan pertandingan tunda harus digelar. Mulanya Serie A menetapkan 17 Maret 2021 sebagai tanggal pertandingan, tapi Napoli dan Juventus meminta perubahan jadwal.

Inter Milan Tidak Dibolehkan Menang WO atas Bologna

HOBI4D

Hobi4DMemang agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia, Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di HOBI4D.

HOBI4D Memang agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami HOBI4D Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di HOBI4D yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di HOBI4D

Tersedia juga promo bonus mingguan kekalahan hingga 15% , banyak promo menarik menunggu. Dengan modal minimal deposit hanya 25rb, minimal withdraw hanya 50rb. Daftar sekarang juga dan raih kemenangan spektakuler dari HOBI4D.

Tersedia juga rangkuman jadwal dan prediksi semua permaianan, mulai dari prediksi bola, jadwal bola, ada juga cara cara bermain slot games , agar bis1a memenangkan jackpot.

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : ++62-812-1956-7330
  • WHATAPPS 2 : ++62-813-9135-8035
  • LINE : Hobi4D
  • IG : Hobi4D_com
  • FB : Hobi4Dslot

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Rollingan Bulanan 0.3% ( Sportbook , Slot, Poker & Sabung Ayam)
  • Rollingan Casino Setiap 0,8%+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *