Home>>Berita Sport>>CR7 Ungkap Rahasia Mempunyai Karir Panjang di Sepakbola
CR7 Ungkap Rahasia Mempunyai Karir Panjang di Sepakbola
Berita Sport

CR7 Ungkap Rahasia Mempunyai Karir Panjang di Sepakbola

HOBI4D – CR7 Ungkap Rahasia Mempunyai Karir Panjang di Sepakbola

Siapa yang tak kenal dengan Cristiano Ronaldo, dia adalah sosok megabintang di dunia sepak bola. Beragam prestasi mentereng, baik di level klub maupun ketika bersama Timnas Portugal pernah direngkuhnya.

Sosoknya pun banyak dikagumi banyak pihak. Selain itu, banyak orang yang keheranan dengan karier panjang Ronaldo di lapangan hijau. Pasalnya, di usianya yang telah menginjak 36 tahun, performa Ronaldo masih terbilang mengesankan.

Membahas tentang hal tersebut, CR7 pun membeberkan rahasianya. Pemilik lima trofi Ballon d’Or ini menuturkan bahwa pola hidup yang sehat adalah kunci dirinya bisa memiliki karier yang panjang.
Dan hal tersebut tengah diajarkan kepada sang anak. Ronaldo ingin menjadi contoh yang baik demi masa depan sang anak.

MENJAGA POLA MAKAN & POLA HIDUP

“Jadi maksud saya, saya coba mengajari anak [laki-laki] merawat tubuh dengan minum yang baik, tidur yang cukup, berlatih, mendengarkan ayah mereka, memberi nasihat yang baik,” ujar Ronaldo saat menghadiri Dubai 2020 Expo, dikutip dari Marca. “Saya pikir itu akan menjadi teladan. Seperti yang Anda ketahui, saya akan segera berusia 37 dan saya masih bermain,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo menapaki puncak kariernya kala berseragam Real Madrid selama sembilan tahun (2009-2018). Selama periode tersebut, ia berhasil membawa Los Blancos menjadi kampiun Liga Spanyol sebanyak dua kali dan empat kali meraih trofi Liga Champions. Di level sepak bola internasional, prestasi tertinggi Ronaldo adalah mengantarkan Selecao das Quinas menjadi jawara Euro 2016 dan UEFA Nations League di 2019.

Untuk musim 2020/21, Ronaldo kembali merumput bersama Manchester United. Namanya saat ini tengah bertengger sebagai top skorer klub dengan torehan 14 gol dari 23 penampilan lintas ajang.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL SINGAPURA TANGGAL 30 JANUARI 2022

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *