Home>>Berita Sport>>9 Pemain Persib Terpapar COVID-19 Jelang Duel di BRI Liga
Berita Sport

9 Pemain Persib Terpapar COVID-19 Jelang Duel di BRI Liga

HOBI4D – 9 Pemain Persib Terpapar COVID-19 Jelang Duel di BRI Liga

Kabar tidak sedap menghampiri Persib Bandung jelang laga melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (29/1/2022). Sembilan pemain Maung Bandung dikabarkan terkonfirmasi positif COVID-19.

Persib mengumumkan kabar sembilan pemain terpapar COVID-19 ini setelah menjalani tes COVID-19 berkala kepada pemain dan staff pelatih sebelum berlatih serta bertanding HOBI4D

9 Pemain Persib Terpapar COVID-19 Jelang Duel di BRI Liga

PSIS Kalah dari Madura United di BRI Liga 1, Dragan Djukanovic: Bukan karena Tanpa Arhan dan Dewangga
Saat ini, kesembilan pemain tersebut tengah menjalani isolasi mandiri. Meskipun terpapar, para pemain dipastikan dalam kondisi sehat tidak bergejala

“Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib,” bunyi pernyataan resmi Persib Bandung.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19 dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepak bola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini,” tambahnya.

Media officer Persib Bandung, Jatnika Sadili, belum bisa memberikan penjelasan terkait sembilan pemain yang terpapar COVID-19. Alasannya, tim masih fokus menghadapi pertandingan nanti.

“Keterangan resmi akan disampaikan dokter tim besok Minggu (30/1/2022) setelah melakukan pemeriksaan ulang. Sejauh ini masih sesuai rencana. Pertandingan malam nanti sesuai jadwal,”kata Jatnika kepada wartawan.

Kasus COVID-19 memang tengah mengancam BRI Liga 1. Sebelumya, lima pemain Arema FC terkonfirmasi positif COVID-19.

15.15 WIB: Bali United vs Borneo FC – Indosiar
18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman – Indosiar
20.45 WIB: Persib Bandung vs Persikabo 1973 – Indosiar

9 Pemain Persib Terpapar COVID-19 Jelang Duel di BRI Liga

HOBI4D

Hobi4DMemang agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia, Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.
ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda dan dapatkan Prediksi Bola Jitu setiap hari hanya di HOBI4D.

HOBI4D Memang agen MIX PARLAY terbesar saat ini di Indonesia

Langsung Akses & Daftar ke website resmi kami HOBI4D Sekarang juga

Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain semua game.

Segera Daftar di HOBI4D yang dapat membuat Pulsa Kamu Menjadi Uang deposit via Pulsa Telkomsel dengan Rate Terbaik & Online 24 jam tanpa harus ke Bank.

ayoo buruan tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda Dan dapatkan Prediksi Pertandingan Bola Jitu setiap hari hanya di HOBI4D

Tersedia juga promo bonus mingguan kekalahan hingga 15% , banyak promo menarik menunggu. Dengan modal minimal deposit hanya 25rb, minimal withdraw hanya 50rb. Daftar sekarang juga dan raih kemenangan spektakuler dari HOBI4D.

Tersedia juga rangkuman jadwal dan prediksi semua permaianan, mulai dari prediksi bola, jadwal bola, ada juga cara cara bermain slot games , agar bis1a memenangkan jackpot.

Untuk Info Dan Bonus Menarik Lainnya Bisa Hubungi Kami Di Bawah ini :

  • WHATAPPS 1 : ++62-812-1956-7330
  • WHATAPPS 2 : ++62-813-9135-8035
  • LINE : Hobi4D
  • IG : Hobi4D_com
  • FB : Hobi4Dslot

Berikut HOT PROMO yang Masih Berlaku, antara lain :

  • Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
  • Refferal 2.5% Seumur Hidup
  • Rollingan Bulanan 0.3% ( Sportbook , Slot, Poker & Sabung Ayam)
  • Rollingan Casino Setiap 0,8%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *