Home>>Berita Sport>>Mantan Manajer Crystal Palace Resmi Jadi Pelatih Baru Watford
Mantan Manajer Crystal Palace Resmi Jadi Pelatih Baru Watford
Berita Sport

Mantan Manajer Crystal Palace Resmi Jadi Pelatih Baru Watford

HOBI4D – Mantan Manajer Crystal Palace Resmi Jadi Pelatih Baru Watford

Mantan pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson secara resmi ditahbiskan menjadi juru taktik anyar Watford. Pria 74 tahun ini dipercaya menakhodai The Hornets sejak Selasa (25/1) malam untuk menggantikan posisi Claudio Ranieri yang dipecat. Menurut laporan Daily Mail, Hodgson dikontrak hingga akhir musim dengan harapan bisa menyelamatkan Watford dari zona degradasi. Pihak klub bahkan menjanjikan bonus ‘tujuh digit’ jika eks pelatih Liverpool itu membawa Watford tetap bertahan di Liga Inggris.

“Kami mengkonfirmasi penunjukan Roy Hodgson sebagai pelatih baru klub. Selamat datang di Watford, Roy!” tulis akun resmi Watford di Twitter.

Sebelumnya, Hodgson telah menukangi Crystal Palace selama empat musim (2017-2021). Namun, ia tidak bisa membawa The Eagles berada dalam performa terbaik. Diwartakan Transfermarkt, Hodgson hanya membukukan 1,22 poin per-pertandingan dalam total 162 laga. Nantinya, Hodgson juga akan ditemani asisten pelatihnya di Crystal Palace, Ray Lewington, selama berada di Vicarage Road.

“Roy Hodgson akan bergabung ke Watford dengan asisten kepercayaannya Ray Lewington yang dulunya pernah menukangi The Hornets dengan sangat mengagumkan pada 2002 hingga 2005,” tambahnya.

BACA JUGA : PREDIKSI TOGEL HONGKONG TANGGAL 26 JANUARI 2022

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *