Home>>Berita Sport>>Arsenal Tertarik Rekrut Philippe Coutinho
Arsenal Tertarik Rekrut Philippe Coutinho
Berita Sport

Arsenal Tertarik Rekrut Philippe Coutinho

HOBI4D – Arsenal Tertarik Rekrut Philippe Coutinho

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan menaruh minat dengan penggawa Barcelona, Philippe Coutinho. Ketertarikan ini muncul, meski Coutinho sejatinya tak bekerja apik sejak direkrut Barcelona hingga saat ini.

Keinginan Arteta mendatangkan striker baru disinyalir terjadi karena hubungannya dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang semakin memburuk dalam beberapa waktu terakhir. Hal tersebut membuat mereka harus segera mencari pengganti.

Arteta memandang Coutinho sebagai pengganti yang tepat. Apalagi, prestasi pemain asal Brasil itu ketika masih membela Liverpool.

Saat masih berseragam The Reds, Coutinho berhasil mencatatkan 54 gol dari 201 pertandingan. Barcelona kemudian mendatangkan Coutinho dari Liverpool seharga 160 juta euro atau sekira Rp2,3 miliar.

Namun, pemain asal Brasil itu tampak kesulitan menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Barcelona. Akibat gagal menunjukan performa terbaiknya, Coutinho jarang menjadi pilihan utama di Barcelona.

Hal itu membuat Coutinho pun sempat dipinjamkan ke Bayern Munich pada 2019-2020. Namun, selepas dari masa peminjamannya, Coutinho justru kembali kehilangan keyakinan.

Baca Juga : Juventus Ingin Bajak Paul Pogba Dari Man United

Sepanjang musim ini saja, Coutinho hanya dipercaya pada 12 pertandingan. Dia bahkan hanya membuat dua gol. Hal itu membuatnya semakin kehilangan kepercayaan, walau Xavi Hernandez tidak ada niat menjualnya.

Walau demikian, agen Coutinho diketahui sudah mengambil langkah terlebih dahulu. Dia dikabarkan sudah terbang ke London dan memulai negosiasi dengan The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *